Sentra Timur Residence Mulai Bangun Menara Sapphire

Big Banner

Jakarta – Minat masyarakat memiliki unit apartemen di Sentra Timur Residence masih tetap tinggi. Mencermati hal tersebut, PT Bakrie Pangripta Loka melalui kerjasama operasi (KSO) dengan Perum Perumnas, mulai melakukan pekerjaan konstruksi (groundbreaking) menara Sapphire.

“Hari ini kami mulai melakukan groundbreaking tanda dimulainya pembangunan tower Sapphire, hal ini untuk memenuhi animo konsumen mendapatkan unit apartemen di Sentra Timur Residence,” kata Project Director Sentra Timur Residence Windoko, dalam acara groundbreaking menara Sapphire, di Jakarta, Kamis (26/1).

Windoko mengatakan, menara Sapphire memiliki perbedaan dengan tower sebelumnya yang ada di Sentra Timur Residence. Bahkan, kata dia,  tower ini terlihat menyerupai apartemen mewah namun dengan harga yang terjangkau.

Tower Sapphire ini memang berbeda dan tampak lebih eksklusif dari menara sebelumnya karena mengusung konsep desain terbaru yang lebih modern karena banyak dipengaruhi oleh unsur kaca,” katanya.

Sapphire merupakan bagian dari 5 menara tahap kedua yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios. Sebanyak 607 unit apartemen yang dipasarkan, disebutkan telah laku terjual 60 persen pasca diluncurkan pada 2016 lalu.

Menara setinggi 28 lantai ini, memiliki luas bangunan 26.388 meter persegi dengan menghadirkan 11 pilihan tipe kamar, yakni tipe 18, 19, 23 dan 25 (studio), tipe 27 (1 kamar), tipe 34, 36, 37, 52 (2 kamar tidur), tipe 56 dan 62 (3 kamar tidur).

Unit yang ada di menara Sapphire dipasarkan dengan kisaran harga Rp 13 jutaan per meter persegi (M2) atau dimulai dari harga Rp 300 juta hingga Rp 800 Jutaan per unit.

“KIsaran harga tersebut, masih sangat terjangkau untuk masyarakat urban kota Jakarta yang ingin memiliki hunian untuk ditinggali atau sekedar untuk berinvestasi,” kata Windoko.

Investor Daily

Imam Muzakir/FER

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me