Gerbang Tol Pulogebang Dongkrak Hunian Apartemen

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pembukaan gerbang tol Pulogebang di ruas tol JORR Cikunir – Cilincing menjadi berkah bagi kawasan sekitarnya. Pembukaan gerbang tol yang bertujuan mendukung beroperasinya terminal terpadu Pulogebang ini memudahkan akses dari/ke kawasan. Paling beruntung Sentra Timur Residence,  proyek superblok seluas 8 ha yang dikembangkan Bakrieland bersama Perum Perumnas dekat terminal Pulogebang.

Shappire Sentra Timur Residence

Shappire Sentra Timur Residence

“Kemana pun mau pergi penghuni di kawasan ini semakin mudah.  Imbasnya sangat positif, tingkat hunian apartemen Sentra Timur Residence cukup tinggi. Dari 5 tower yang sudah diserahterimakan lebih dari 70 persen sudah terhuni,” ujar Windoko, Project Director Sentra Timur Residence, kepada housing-estate.com usai groundbreaking tower Sapphire di Jakarta, Kamis (26/1).

Sentra Timur Residence sekarang memasuki pengembangan tower 7 (Sapphire). Apartemen setinggi 24 lantai  yang mencakup 600 unit hunian itu sudah terjual 60 persen. Sentra Timur Residence menjadi bagian dari sentra bisnis Pulogebang yang dirancang Pemrpov DKI sebagai pusat bisnis baru. Selain terminal di kawasan terdapat Kantor Walikota Jakarta Timur. Sejak proyek ini dikembangkan tahun 2008 harganya sudah berlipat, dari Rp140 juta sekarang yang termurah Rp300 jutaan.

Tower Sapphire segmennya lebih tinggi dibanding tower-tower sebelumnya. Kendati demikian segmennya tetap menengah. Fasilitasnya lebih lengkap dan desainnya lebih ekslusif.

Untuk membangun tower ini pengembangnya mengeluarkan investasi Rp300 miliar. Targetnya pertengahan 2019 akan mulai serah terima.

“Harganya berkisar Rp13-14 juta/m2, di tower lainnya masih ada unit stok harganya Rp11 jutaan/m2. Di sini biayanya tidak tinggi, service charge Rp7.500/m2, sangat murah untuk ukuran apartemen di Jakarta,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me