BSD Genjot Pemasaran Area Komersial

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Melimpahnya area komersial di Serpong, Tangerang, Banten, tidak menghalangi pengembang untuk terus menawarkan produk sejenis. Di BSD City, Sinar Mas Land (SML), pengembangnya, kembali meluncurkan produk terbaru ruko West Park. West Park merupakan kawasan shophouse dirancang unik untuk menunjang bisnis dan kegiatan keluarga.  “West Park merupakan shophouse pertama yang mengusung konsep business resort,” ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services SML, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Kamis (26/1).

Ruko West Park

Kawasan komersial ini dibangun di pinggir jalan dan langsung menghadap area parkir. Terasnya dirancang cukup luas agar bisa digunakan untuk usaha restoran atau kuliner. Lokasinya juga cocok untuk kuliner karena dekat dengan danau seluas 8 ha yang akan dilengkapi taman cukup luas. Untuk mewujudkan konsep business resort West Park juga akan dilengkapi area wisata berkuda Equestian Park. “Di West Park pengunjung bisa berbelanja, bermain, dan belajar berkuda. Harapannya tempat ini bisa menjadi angin baru yang bisa meningkatkan potensi usaha masyarakat,” imbuhnya.

Ruang usaha yang ditawarkan terdiri 6 tipe, mulai 62 m2 hingga 253 m2 seharga Rp1,3- 5,8 miliar. Ishak mengklaim West Park menyimpan potensi menjanjikan karena dikembangkan di kawasan yang masih akan berkembang.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me