Jelang Imlek, Mal Tawarkan Program Menarik

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Di kota-kota besar mal berkembang menjadi pusat lifestyle dan tempat hangout  masyarakat urban.  Menjelang momen penting seperti hari raya, tahun baru, dan Imlek pengelola mal umumnya membuat program menarik. Cinere Bellevue Mall misalnya, menyambut tahun baru Imlek 2568  dengan menggelar Oriental Harmony. Even ini akan diisi sejumlah atraksi khas budaya Tionghoa, antara lain Barongsai Tonggak, parade Cai Shen Ye (Dewa Rezeki), Chinese Acrobatic Show, Chinese Instrument, Chinese Dance, dan wushu.

Perayaan Barongsai di Cinere Bellevue Mall

Perayaan Barongsai di Cinere Bellevue Mall

“Acaranya akan  dimulai hari Jumat (27/1) hingga 5 Februari 2017, para pengunjung bisa berbelanja sambil menikmati hiburan budaya khas Cina,” ujar Bunga Cintakawanda, Marketing Communication Cinere Bellevue Mall di Jakarta, Kamis (26/1).

Selain itu akan ada sajian kuliner nusantara yang digelar di area lobi dan outdoor. Ada pula festival mie dan sajian berbagai varian mie, misalnya Mie Ayam Wonogiri, Mie Aceh, Mie Cakalang, soto mie,  Bakmi Jogya, Osaka Ramen, dan beberapa lainnya yang dikemas dalam suasan kuliner alfresco dining.

“Selama berlangsung acara Oriental Harmony pengunjung berkesempatan dapat lucky angpao dengan syarat berbelanja menimal Rp200 ribu. Pengunjung juga bisa belanja  lebih menguntungkan dengan mengunduh aplikasi Megapolitan Mall di Play Store untuk mendapatkan penawaran menarik dari tenant-tenant di mal,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me