Bersih-bersih Rumah untuk Isi Liburan? Wah, Seru Banget!

Big Banner
Ilustrasi (Rumah123/iStockphoto)

Saat berangkat ke kantor, kamu memerhatikan kalau taman rumah berantakan? Atau ketika pulang ke rumah, kamu mendapati garasi berubah fungsi menjadi gudang?

Wah, ada baiknya ketika wiken atau liburan, kamu dan pasangan untuk meluangkan waktu untuk membersihkan rumah.

Baca juga: Yuuuk… Bersih-bersih Dapur dengan Bahan Ramah Lingkungan

Liburan malah bersih-bersih rumah? Eh, jangan salah lho. Kegiatan ini bisa menjadi agenda seru yang menyehatkan. Kamu bergerak layaknya orang berolahraga untuk membersihkan rumah agar menjadi sehat.

Kamu harus mengajak pasangan dan juga anak-anak untuk berpartisipasi. Buatlah kegiatan ini seperti aktivitas keluarga, family time yang memperat hubungan antar anggota keluarga.

Baca juga: Dapur Selalu Bersih, Makanan pun Jadi Sehat

Aktivitas ini sudah pasti melelahkan, tapi kamu harus melakukannya agar rumah kamu menjadi sehat dan kamu sekeluarga pun menjadi sehat.

Bayangkan aja deh, kalau taman yang berantakan tapi kamu nggak mau bereskan. Terbayangkan kalau ada tikus yang membuat sarang di taman dan kemudian masuk ke dalam rumah? Wah, betapa tidak sehatnya rumah kamu nantinya.

Baca juga: Peralatan Makan Bersih Mengkilap Berkat Gula! Lho Memang Bisa?

Nah, bagaiaman dengan garasi? Sama juga. Kalau kamu tidak membereskannya, binatang kecil seperti kalajengking atau kecoa bisa berdatangan.

Belum lagi kalau kamu malas merapihkan barang di garasi, suatu saat ada barang jatuh mengenai mobil kesayangan kamu. Kamu nggak pengen dong hal ini terjadi?

Baca juga: Siapa Mau Punya Rumah Bersih dan Sehat?

Hmm, nggak ada salahnya kan untuk bergerak untuk bersih-bersih rumah saat akhir pekan atau liburan?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me