Oktober 2017, Tiga Tower Prajawangsa City Berdiri, Catat Yaaa…

Big Banner
Bangunan Prajawangsa City yang segera berdiri di area Jakarta Tmur. Foto: Rumah123/Prajawangsa City

Apartemen Prajawangsa City di Jakarta Timur, pada Sabtu (21/1), mengadakan cabut undian di Marketing Gallery-nya. Momen ini juga dimanfaatkan untuk memasarkan kembali 4.000 unit dari 8 menara yang akan dibangun.

Sejak dipasarkan Agustus 2016, Prajawangsa City telah berhasil terjual hampir sebagian unitnya. Padahal baru tiga menara yang dipasarkan dan dibangun, yakni Menara F, G, dan H.

Baca juga: Prajawangsa City Sasar Pekerja Industri di Sekitarnya

“Total penjualan untuk Tower H yakni 80 persen, Tower G sekitar 70 persen, dan Tower F sebanyak 50 persen. Sekitar 2,5 tahun mudah-mudahan semua unit terjual semua,” ucap Managing Director Synthesis Development, Mandrowo Saptodi.

Menurutnya, pembangunan ketiga menara (F,G,H) yang terdiri atas 23 lantai tersebut baru akan dimulai pada Oktober mendatang. Prajawangsa City memiliki luas lahan tujuh hektar. Seluas 3,5 hektar-nya diperuntukkan untuk lahan terbuka hijau.

Baca juga: Kawasan Jakarta Timur Berpotensi Jadi Sun Rise Property

Kawasan superblok ini sejak dipasarkan tahun sebelumnya hingga kini mengalami kenaikan harga sebesar 14 persen. Ada tiga tipe yang disediakan, studio, dua dan tiga kamar tidur dengan harga per unit mulai Rp270 juta.

Prajawangsa City bisa jadi pertimbangan kamu kalau ingin membeli hunian di Jakarta Timur. Proyek milik Synthesis Development ini terletak pada akses menuju perkantoran di TB Simatupang dan kawasan industri sepanjang Tol Cijago (Cinere-Jagorawi). (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me