Interior Adalah Jiwa dari Sebuah Rumah, Lho!

Big Banner
Apartemen Berdesain Skandinavia (Rumah123/iStockphoto)

Interior dalam sebuah rumah itu sesungguhnya adalah jiwa dari rumah. Interior yang baik akan membuat rumah menjadi lebih menarik dan juga bangunan menjadi hidup.

Kalau rumah ini kamu tempati, maka kamu akan senang karena rumah menjadi lebih menarik. Orang-orang juga akan memuji rumah kamu.

Baca juga: Desain Shabby Chic Cocok Buat Kamu yang Berhati Lembut

Begitu pula kalau kamu menjadikan rumah sebagai bagian dari investasi, kalau desain interior rumah bagus maka orang akan tertarik untuk mengontrak atau membelinya.

Untuk rumah yang kamu tempati, kamu harus memilih desain interior yang sesuai dengan kepribadian. Kalau kamu berkarakter sederhana dan simpel, desain Skandinavia bisa menjadi pilihan, bukan desain klasik yang glamor.

Baca juga: Menghadirkan Rumput di Taman Atap? Bagaimana Caranya, Sih?

Kamu harus memilih desain interior dengan bijaksana. Tidak boleh kalap dan ingin memasukkannya semuanya sehingga rumah terlihat seperti galeri interior.

Desain interior tidak hanya disesuaikan dengan kepribadian atau selera, tetapi juga kemampuan finansial. Jangan memaksa menerapkan desain tertentu yang mungkin malah menguras dompet kamu.

Baca juga: Apartemen Berdesain Gudang Raih Penghargaan Ramah Lingkungan, Keren Nih!

Desain interior yang nyaman memang harus diutamakan karena kamu akan tinggal di sini dalam jangka waktu lama. Coba dalam sehari, paling tidak waktu tidur dihabiskan di rumah kan? Bayangkan kalau nggak nyaman?

Nggak lucu juga kalau kamu merasa asing sendiri di rumah karena penerapan desain interior yang keliru.

Baca juga: Wuih, Ternyata Dapur Monokrom Keren Banget Kan!

Kalau rumah didesain sesuai kepribadian, selera, dan kemampuan kamu maka rumah akan membuat para penghuninya merasa betah dan nyaman.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me