Ini Alasan Langgeng Land Bangun Apartemen Baru di Bekasi

Big Banner
Ilustrasi Foto: iStock Photo

Kota Bekasi akan memiliki hunian vertikal yang baru. Perusahaan pengembang Langgeng Makmur Perkasa membangun Wismaya Viva Eropa di Jalan Hasibuan. Pembangunan apartemen ini bersamaan dengan proses penyelesaian pembangunan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu).

“Kami optimis rencana pemerintah mengoperasikan Tol Becakayu pada Maret tahun ini berdampak positif terhadap properti di Bekasi, karena itu kami luncurkan program Wismaya Viva Eropa yang sesuai dengan konsep Wismaya Residence,” kata GM Marketing Langgeng Land, Andreas Irwan Herwanto, Senin (23/1).

Baca juga: Naik LRT, dari Bekasi atau Bogor ke Jakarta Cuma 30 Menit!

Andreas Irwan Herwanto menyatakan kalau saat ini pembangunan telah mencapai tahap pembuatan lantai basement. Rencananya, proses serah terima kunci dijadwalkan pada akhir 2018.

Wismaya berada di kawasan jantung pusat Bekasi. Meski begitu, harga yang ditawarkan masih menyasar segmen menengah ke bawah dimulai harga Rp 300 jutaan.

Baca juga: Bekasi, Kota Paling Banyak Diminati Kaum Muda untuk Beli Rumah

“Ada beberapa investor dan hotel berminat membeli block sales. Ada yang mau membeli satu lantai, ada yang lima lantai. Bahkan, ada investor yang berminat membeli satu menara. Investor yang berminat beragam dari lokal sampai asing,” ujar Andreas.

Menara A yang terdiri dari 2.316 unit sudah terjual sebanyak 50 persen. Lebih dari 50 persen pembeli Wismaya Residence berasal dari Jakarta.

“Mereka tahu perkembangan Bekasi sangat pesat dari infrastruktur hingga sarana transportasi massal. Dari pembeli yang berdomisili di Jakarta, Jakarta Selatan menempati ranking kedua setelah Jakarta Timur,” ujar Andreas lagi.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me