Agung Podomoro Land Kembangkan Tiga Proyek Baru Tahun Ini

Big Banner
Ilustrasi Foto: iStock Photo

Perusahaan pengembang Agung Podomoro Land (APL)  siap membangun tiga proyek hunian di tiga lokasi berbeda pada tahun ini. Proyek-proyek ini adalah:

Orchad View Batam

Apartemen seluas 1,2 hektar ini rencananya dibangun pada Maret tahun ini. Orchad View Batam terdiri dari 26 lantai dan terdiri dari seribu unit. Unit yang ditawarkan ada tiga tipe yaitu studio, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur. Harga unit yang dipasarkan terentang dari harga Rp 400 juta hingga Rp 1 miliar.

Superblok ini terletak di kawasan Batam Center. Jarak tempuh menuju Dermaga Batam Center hanya lima menit saja waktu yang diperlukan. Apartemen Orchad View Batam ini juga menghadap ke arah Marina Bay, Singapura.

Baca juga: The Nove, Hunian Kelas Atas Kota Batam dengan Harga Bersahabat

Taruma City Karawang

Proyek lainnya yang akan dibangun oleh APL pada tahun ini adalah  Taruma City. Rencananya, Taruma City akan dibangun tengah pusat Kota Karawang dengan luas 5,5 hektar.

Kawasan ini bakal menjadi Central Business District (CBD) Karawang. Taruma City terdiri dari rumah tapak, kawasan pertokoan, pusat perbelanjaan, dan juga Apartemen Taruma City.

Taruma City sangat dekat dengan jalur Tol Jakarta-Cikampek dan Tol Trans Jawa Cikopo-Palimanan yang akan segera terhubung. Jalur kereta api cepat menuju Bandung diwacanakan akan melintasi Karawang.

Baca juga: Wow, Proyek Renovasi Bandara London Ciptakan Lapangan Kerja Baru di Inggris

Podomoro Park Klender

Proyek ini terletak di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, Klender, Jakarta Timur. Podomoro Park Klender dibangun di atas lahan 12 hektar. Kawasan ini akan terdiri dari 25 menara apartemen. Unit apartemen yang ditawarkan mulai dari harga Rp 300 juta. (ed: dod)

rumah123.com