Wika Realty Rayakan HUT ke-17 Sekaligus Sahkan RKAP

Big Banner

PT Wika Realty, anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk., menggelar acara ulang tahun ke-17 sekaligus pelantikan pejabat dan pengesahan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) 2017 di kantor pusat Wika Realty, Tamansari Hive Office. Cawang, Jakarta Timur, Senin (23/1). Acara dihadiri seluruh jajaran manajemen dan karyawan PT Wika Realty.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PT Wika Realty Imam Sudiyono mengatakan, dalam perjalanan 17 Tahun berkarya (tahun 2000 s/d 2017), Wika Realty telah berhasil membangun ribuan rumah tapak, apartemen, kondotel, perkantoran, dan komersil area di berbagai kota besar di Indonesia.

“Wika Realty akan terus menciptakan produk inovatif dengan mutu terunggul dan berdaya saing tinggi sehingga bisa terus tumbuh dan berkembang menjadi market leader di setiap target pasar,” ujar Imam.

Tahun 2016 lalu, Wika Realty berhasil meraih marketing sales sebesar Rp2,046 triliun dan di tahun 2017 menargetkan dapat meraih marketing sales sebesar Rp2,248 triliun, naik hampir 10%. Imam mengatakan, untuk dapat meraih target yang ditetapkan di tahun 2017, Wika Realty akan menjalankan berbagai strategi usaha.

Antara lain me-launching proyek baru yang siap dipasarkan, segera membangun proyek-proyek highrise yang sudah mendapatkan total kontrak tercatat (order book) cukup tinggi serta mendorong atau melakukan penetrasi pasar atas proyek-proyek yang saat ini sudah hampir selesai atau sudah siap huni.

Jumlah total belanja modal (capital expenditure/capex) yang disiapkan Wika Realty di tahun 2017 sebesar Rp2,4 triiun. Wika Realty berencana go public yang dijadwalkan dilakukan pada semester II tahun 2017. “Saat ini sudah dibentuk tim yang sedang menyiapkan proses pemilihan para profesi penunjang yang akan mendukung perusahaan untuk IPO. Diharapkan atas IPO ini dapat menyerap dana sebesar Rp3 triliun lebih,” kata Imam. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me