Indoserna Gandeng Mitra Bangun Lumina City

Big Banner

PT Indoserena Dwimakmur, menggandeng sejumlah mitra dalam mengembangkan superblok Lumina City di kawasan Gatot Subroto KM 4 No 700, Kota Tangerang. Penandatanganan MoU kerjasama dengan mitra dilakukan di marketing gallery, Sabtu (21/1). Untuk Construction Investment Partner Lumina City menggandeng China Triumph International Engineering Co., LTD (CTIEC), Network Partner yaitu Fiberstar, Distributor Partner yakni American Standard dan Construction Foundation Partener adalah JHS System.

“Kerja sama dengan para mitra ini untuk membangun kepercayaan akan Lumina City. Konsumen dapat melihat bahwa kami selaku pengembang sungguh-sungguh membangun proyek superblok terlengkap di Kota Tangerang saat ini,” ujar Puji Ko, Director Lumina City.

Wang Linguo, perwakilan CTIEC di Indonesia mengatakan, pihaknya membawa teknologi dan material berkualitas untuk proyek Lumina City. Selaku perusahaan material terbesar di Tiongkok, CTIEC ingin membangun proyek yang membuat penghuni menjadi nyaman. “Kami ingin tunjukan keunggulan teknologi, konstruksi, dan material kami di Lumina City,” kata Wang Linguo.

Lumina City menawarkan konsep “one stop living”, yang dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan penghuni dan masyarakat sekitar. Di atas lahan seluas 4,5 hektar, dengan investasi Rp2 triliun, Lumina City akan merangkum 4 tower apartemen, kondominium, pusat perbelanjaan 4 lantai (33 ribu m2), hotel, ruang serba guna, dan ruko. Direncanakan Lumina City dikembangkan dalam waktu 5 tahun ke depan.

Untuk tahap pertama, Lumina City memasarkan apartemen menara Amsterdam sebanyak 1.016 unit dengan harga Rp12 juta per m2. “Harganya masih lebih murah dibandingkan harga pasaran yang ada disekitar proyek yang mencapai Rp15 juta hingga Rp18 juta per m2. Namun ke depan harga apartemen di Lumina City akan terus meningkat seiring dengan progres pembangunan. Rencananya akan menara Amsterdam akan kita bangun pada Februari dan mulai kita serah terimakan pada 2019,” kata Martin, Project Director Lumina City.

Puji Ko mengungkapkan pihaknya membidik target pasar masyarakat yang bekerja di kawasan industri Kota Tangerang. Di kawasan yang berada di Jl Gatot Subroto terdapat sejumlah industri menengah dan besar yang mempekerjakan ribuan karyawan. Mereka membutuhkan hunian yang terjangkau dan nyaman.

“Keberadaan Lumina City bisa menjadi solusi buat para tenaga kerja muda, yakni menjadi tempat tinggal yang dekat dengan lokasi kerjanya,” kata Puji Ko. Lumina City akan dilengkap berbagai fasilitas, salah satunya adalah bioskop CGV Blitz. Selain itu Lumina City juga akan diisi dengan area terbuka hijau.“Kami juga banyak area terbuka. Dari keseluruhan bangunan, 30%-nya adalah area hijau,” ujar Martin. YS

Indoserna (2)

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me