Wow! Menikmati Bali di Vila Hoshinoya Tarifnya Rp9,2 Juta Semalam

Big Banner
Vila Bulan di Hoshinoya Bali milik pengembang asal Jepang. Foto: Rumah123/Vecture

Hoshinoya Bali yang baru saja diresmikan, Rabu (25/1), menawarkan tiga vila yang berada di Ubud Bali, yakni, Vila Bulan, Vila Soka, dan Vila Jalak. Resor ini merupakan penginapan pertama di Indonesia milik pengembang properti asal Jepang, Hoshino Resort.

Vila Bulan mampu menampung tiga orang dengan luas bangunan 208 meter persegi. Sementara Vila Soka bisa memuat dua orang dengan luas bangunan 187 meter persegi. Vila Jalak bisa menampung tiga orang dengan luas 198 meter persegi.

Baca juga: Pemandangan Laut Langsung Terlihat dari Resor Mewah di Bali Ini

Hoshino Resort membangun 30 vila dengan harga sewa US$700 per unit atau setara Rp9,2 juta per malam. Dengan luas area tiga hektar, tiga vila tersebut dibangun secara terpisah, sehingga tidak mengganggu privasi dan kenyamanan tamu yang menginap.

Hoshinoya Bali letaknya di antara bukit-bukit hijau yang indah di Ubud. Daerah ini dikenal sebagai pusat kesenian tradisional Bali. Selain dikelilingi hutan lebat dan sawah bertingkat, vila-vila ini menghadap Sungai Pakerisan.

Baca juga: Tambah Satu Lagi, Kondotel Baru di Legian Bali

Sungai tersebut bagian dari candi air kuno di Pulau Bali, yang diakui sebagai warisan dunia oleh UNESCO. Ketiga vila ini desain bangunannya mengikuti keindahan klasik khas Bali. Selain itu, masing-masing vila terdapat gazebo dengan atap terbuat dari rumput dan alang-alang suci.

Atap yang demikian melindungi para tamu dari terik Matahari sekaligus membuat mereka merasakan kesejukan alam. Vila tersebut juga menyediakan fasilitas spa, toko, dan sajian masakan fusion Jepang dan Bali di restoran dan kafe resor ini. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me