Ini Dia, Resor Bali Rasa Jepang, Coba Yuk!

Big Banner
Executive Director Marketing of Hoshinoya Resort, Daisuke Sato (Jaket Hitam) pada konferensi pers pembukaan Hoshinoya Bali, di Jakarta, Rabu (25/1). Foto: Rumah123/Vectur

Perusahaan properti asal Negeri Sakura, Hoshino Resort, mengembangkan usaha pertama kalinya di Indonesia, tepatnya di Ubud, Bali, yang baru saja diresmikannya, Rabu (25/1).

Hoshinoya Bali yang berdiri di areal seluas tiga hektar itu merupakan resor ke-6 milik Hoshino Resort. Executive Director Marketing of Hoshino Resort, Daisuke Sato, punya alasan mengapa berani buka usaha perhotelan di Bali.

“Bali, tujuan wisata paling populer di dunia. Melihat peluang pasarnya begitu besar, maka resort ini pertama kami buka di luar Jepang,” ujarnya melalui siaran persnya.

Baca juga: Jepang Bantu Kembangkan Infrastruktur Indonesia

Dia optimistis Hoshinoya Bali mampu mendatangkan banyak tamu. Bukan hanya dari Jepang saja, melainkan juga tamu dari seluruh dunia. Tentunya Hoshinoya Bali memiliki keunggulan dibanding resort lainnya.

“Di resort ini kami sajikan tradisi keramahtamahan khas Jepang. Dan itu jadi ciri khas,” katanya.

Di Jepang, Hoshinoya sudah begitu terkenal dengan konsep modern namun memiliki ciri khas tradisonal Jepang pada lima resort-nya. Para tetamu yang menginap bisa menikmati keindahan alam sekitar dan tradisi lokal.

Baca juga: Mau Tahu Destinasi Wisata Belanja dan Hiburan Kelas Dunia di Tiongkok?

Hoshino Resort pertama kali berdiri pada 2005 di Nagano, Jepang, dengan nama Hoshinoya Karuizawa. Karena permintaan pasar dan antusiasme para turis yang pernah menginap di resort tersebut, akhirnya berkembanglah usaha perhotelan mereka, antara lain di Hoshinoya Kyoto, Hoshinoya Taketomi Island (Okinawa), Hoshinoya Fuji (Yamanashi), Hoshinoya Tokyo. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me