Wika Siap Bangun Proyek-Proyeknya di Seluruh Indonesia

Big Banner
Tamansari Hive Jakarta, salah satu proyek milik PT Wika Realty. Foto: Rumah123/Wika

PT Wika Realty menyiapkan anggaran Rp2,4 triliun untuk membangun proyek properti yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama PT Wika Realty, Imam Sudiyono, pada acara perayaan HUT PT Wika Realty ke-17, Senin (23/1).

“Dana tersebut berasal dari penambahan modal pemegang saham, pinjaman bank, dan dari keuntungan perusahaan. Dana tersebut akan digunakan untuk membeli lahan baru dan operasional pengembangan proyek-proyek baru maupun existing,” ujarnya.

Baca juga: Sambut 2017, PP Properti Tes Pasar Lewat Kemala Lagoon

PT Wika Realty akan memperkenalkan sejumlah proyek baru yang siap dipasarkan. Proyek yang sedang dikembangkan kategori housing estate antara lain, Tamansari Grand Samarinda, Tamansari Metropolitan Manado, Tamansari Kahyangan Kendari, Tamansari Cyber Bogor, Tamansari Puri Bali II Depok, dan Tamansari Sepinggan Balikpapan.

Sementara Tamansari Panoramic Bandung, Tamansari Lagoon Manado, Tamansari Gangga Bali, Tamansari Amarta Yogyakarta, Tamansari Skylounge Balikpapan, Tamansari Skylounge Makassar, Tamansari Emerald Surabaya, Tamansari Cendekia Semarang, dan Tamansari Antapani Bandung, merupakan proyek apartemen, kondotel, dan vila.

Baca juga: Ini Alasan Pasaran Apartemen Menengah ke Bawah Tetap Stabil

Wika saat ini juga sedang menyiapkan proyek apartemen baru di Bandung yang rencananya akan diluncurkan pada kuartal pertama 2017. Beberapa proyek baru yang berada di Jakarta juga akan dipasarkan pada kuartal kedua tahun 2017.

Selain itu, Wika Realty juga mengembangkan proyek-proyek baru melalui anak perusahaannya, yaitu hotel di Ubud, Bali, dan proyek residensial berkonsep Transit Oriented Development (TOD) di Bandung. (Wit)

   

rumah123.com