Obsesi PPRO Menjadi 5 Besar, Bangun 3 Pusat Belanja (3)

Big Banner

Selain apartemen, PPRO saat ini juga mengembangkan tiga pusat perbelanjaan dan memperkenalkan brand Lagoon Avenue yang merupakan mal di kawasan Grand Kamala Lagoon-Bekasi, Grand Dharmahusada Lagoon-Surabaya, dan Grand Sungkono Lagoon-Surabaya.

Tiga pusat perbelanjaan tersebut akan beroperasi pada 2017 untuk lokasi di Bekasi dan Sungkono Surabaya, edangkan 2018 pada lokasi Dharmahusada Surabaya. Keberadaan Lagoon Avenue sebagai kawasan komersial akan melengkapi pengembangan kawasan residensial PPRO di sejumlah proyek sehingga menciptakan kawasan hunian yang terintegrasi dengan fasilitas lengkap.

Linda Gustina, Direktur Komersial PT PP Properti Tbk.menjelaskan di kawasan central business district (CBD) Grand Kamala Lagoon seluas 28 Ha di Bekasi, perseroan akan membangun Lagoon Avenue Bekasi.

Mal dengan net leaseable area (NLA) seluas 20.903 m2 ini diyakini akan menjadi New Icon di Kota Bekasi dengan lingkungan hijau yang asri dan dilengkapi dengan Lagoon yang telah hadir menyatu dengan kawasan. ”Lagoon Avenue Bekasi akan memberikan 30 pengalaman berbeda yang akan memanjakan gaya hidup customer, seperti Dancing Fountain, Dry Fountain, Piano Stairs, Koi Fish Ponds, dan berbagai pengalaman menarik lainnya,” kata Linda.

Adapun, Lagoon Avenue Dharmahusada dengan NLA 19.305 m2 merupakan bagian dari superblok Grand Dharmahusada Lagoon seluas 4.2 Ha. Superblok ini terletak di kawasan strategis Surabaya Timur dan dikelilingi oleh kawasan elit Dharmahusada dan beberapa universitas ternama. Lokasinya pun dekat dengan kawasan bisnis di Surabaya, sehingga Lagoon Avenue Dharmahusada ini memiliki target pasar yang jelas, yaitu masyarakat kelas menengah ke atas.

”Lagoon Avenue Dharmahusada memiliki konsep yang menyatukan indoor experience dan outdoor experience dengan mengusung konsep ’Blend with Nature’, sehingga Lagoon Avenue Dharmahusada ini akan menyajikan pengalaman yang berbeda dibandingkan mal lainnya,” jelas
Linda.

Mal ini juga dilengkapi dengan taman dengan luas 1 Ha yang di dalamnya terdapat area mini golf dan multipurpose lawn untuk menunjang lifestyle mall ini. Taman ini pun dapat mendukung kegiatan para anak muda ataupun orang tua yang ingin bersantai melepas penat dan khususnya untuk para penghuni dari apartemen Grand Dharmahusada Lagoon.

Fasilitas yang ada di mal ini bukan hanya tenant mall (indoor) tetapi juga ruang terbuka untuk berekspresi. Lifestyle mall ini juga memiliki fasilitas F&B area, entertainment center, fitness center, supermarket, dan bioskop, yang merupakan kebutuhan dari para penghuni apartemen maupun masyarakat sekitar sehingga kawasan ini sesuai dengan konsep Beyond Space yang diusung PPRO.

Sedangkan di kawasan superblok Grand Sungkono Lagoon yang terdiri dari apartemen, hotel dan offi ce tower dengan luas 3,5 Ha, PPRO juga akan membangun Lagoon Avenue Sungkono dengan NLA 8.980 m2. Dengan mengusung tema green development, kawasan ini dikelilingi oleh fasilitas mewah bertaraf international seperti sekolah, rumah sakit, serta pusat bisnis dan ritel terbaik di Surabaya.

Lagoon Avenue Sungkono, kata Linda, dirancang secara khusus dengan perpaduan konsep life style and one stop family entertainment mall yang dilengkapi dengan nuansa Lagoon yang memberikan excitement di outdoor area yang menjadi satu kesatuan di kawasan ini. Mal ini juga akan menghadirkan alfresco dining yang menghadap langsung ke area Lagoon, Floating Café, Skylight Roof yang membawa nuansa indoor serasa berada di outdoor, dan berbagai fasilitas lainnya. Versi digital MPI dapat diakses melalui: https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia lebih praktis dan lebih ekonomis.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me