Harga Unit Apartemen Ini Meningkat 300 Persen dari Harga Awal

Big Banner
Foto: Rumah123/Sentra Timur Residence

Kawasan superblok Sentra Timur Residence kerja sama operasi (KSO) antara Perumnas dan PT Bakrieland Development akan membangun 15 menara. Saat ini, sudah berdiri enam menara dan sudah dihuni 1.902 Kepala Keluarga.

Sejak 2008 dibangun, harga keenam menara yaitu, Grey Tower, Yellow, Green, Orange, Ruby, dan Tosca hanya Rp90 juta. Tapi, kini harganya sudah meningkat tiga kali lipatnya.

Baca juga: Di Apartemen Ini Segera Hadir TOD (Transit Oriented Development)

“Dekat dengan Stasiun Cakung dan Terminal Pulogebang, apartemen di sini harganya naik 300 persen. Dari harga Rp90 juta sekarang melonjak jadi Rp300 jutaan,” kata Project Director Sentra Timur Residence, Windoko, pada konfrensi pers di Marketing Gallery Sentra, Kamis (26/1).

Sentra Timur Residence dengan luasan 8 hektar mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD). Lokasinya berdekatan dengan Stasiun Cakung dan Terminal Pulogebang yang akan beroperasi 28 Januari ini.

Selain itu, Busway Koridor XI telah beroperasi dengan rute Kampung Melayu-Pulogebang. Masih ada lagi faktor yang menjadikan properti di kawasan ini meningkat dan bakal menguntungkan untuk investasi. Yakni akses pintu tol langsung Sentra Timur Pulogebang sudah bisa dilintasi.

Baca juga: Podomoro Golf View Berkonsep Transit Orientend Development

Sentra Timur Residence juga berdekatan dengan kantor Wali Kota Jakarta Timur, Pengadilan Negeri, sekolah hingga universitas. Pantas saja apartemen tersebut menyasar para pegawai.

“Rata-rata yang membeli banyak dari area Bekasi, Jaksel, dan Jaktim. Tetapi kalau dari segi pengakses situs kami, kebanyakan warga Bandung yang lihat,” ujarnya. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me