Cinere Bellevue Sodorkan Budaya Tionghoa

Big Banner

JAKARTA –Pusat perbelanjaan modern besutan PT Megapolitan Developments Tbk menyodorkan konsep kuliner guna mendongkrak tingkat kunjungan.

“Sepanjang 27 Januari sampai 5 Februari 2017 kami menggelar sajian khas budaya Tionghoa memeriahkan tahun baru Imlek 2568,” ujar Bunga Cintakawanda,Marketing Communications Manager Cinere Bellevue Mall, dalam publikasinya di Jakarta, Kamis (26/1).

Dia menjelaskan, atraksi itu di antaranya adalah Barongsai Tonggak, parade Cai Shen Ye atau Dewa Rezeki, Chinese Acrobatic Show, Chinese Instrument, Chinese Dance, dan Wushu. Lalu, sajian kuliner khas Tionghoa yaitu Mie yang menurut kebudayaan Tionghoa menandakan umur panjang.

“Berbagai macam jenis makanan yang menggunakan mie, mulai dari Mie Ayam Wonogiri, Mie Aceh, Mie Cakalang, Soto Mie, Mie Ayam Pelangi, Bakmi Jogja, Bakso Atom, Osaka Ramen dan masih banyak lainnya akan dihadirkan dengan suasana kuliner al fresco dining,” kata dia.

Menurut dia, kegiatan Oriental Harmony ini guna membuat pengunjung lebih nyaman dan memiliki pengalaman baru. Sekaligus, mendorong mal tersebut sebagai tempat favorit pengunjung.

Cinere Bellevue Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan dan kuliner terbesar di wilayah Cinere yang beroperasi mulai 2014. Mal ini dibangun terintegrasi dengan duamenara apartemen Cinere Bellevue Suites. (ed)

Investor Daily

Edo Rusyanto/GOR

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me