Lahan Masih Tersisa 3.000 Hektar, Sinar Mas Land Mau Bangun Apa Lagi Ya?

Big Banner
BSD City Foto: Google

Bumi Serpong Damai (BSD) City, kawasan milik perusahaan pengembang Sinar Mas Land yang berada di wilayah Tangerang memiliki luas lahan enam ribu hektar.

Sebanyak tiga ribu hektar lahan sudah memasuki tahapan proses pembangunan termasuk West Park.

“Berbagai rencana pengembangan BSD City akan semakin mendongkrak potensi dan nilai investasi di BSD City. Ke depannya, BSD City akan menjadi kawasan residensial dan komersial terbaik yang akan menjadi tujuan utama bagi masyarakat. Khususnya di wilayah Tangerang,” tutur CEO Strategic Development dan Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, Tangerang, Rabu (25/1).

Baca juga: Ini Alasan Kenapa Negara Luar Lebih Berhasil Membangun Kota Mandiri

Kini, BSD City telah melengkapi segala kebutuhan dan fasilitas bagi masyarakat kawasan Tangerang. Antara lain dengan membangun 70 sekolah dasar dan menengah, tujuh universitas unggulan, dan seratus bangunan perkantoran.

BSD City juga sudah membangun sepuluh taman bermain, berbagai pusat belanja dan mal, empat rumah sakit, gedung pertemuan serta sepuluh hotel berbintang tiga dan empat. Keseluruhan fasilitas ini menempati hanya 50 persen dari keseluruhan lahan BSD City.

Baca juga: Konon, Tangerang Bagus Untuk Investasi Properti. Buktinya?

BSD City kini bertransformasi ke era digital setelah dilengkapi dengan beragam fasilitas berbasis teknologi. Salah satunya sarana infrastruktur digital “Digital Hub” yang merupakan tempat bagi para perusahaan start-up, tech leaders, dan komunitas digital.

“Kita bisa lihat bahwa saat ini BSD City sudah semakin dilengkapi oleh beragam fasilitas dan infrastruktur unggulan yang menurut kami menjadi salah satu faktor yang menggenjot potensi West Park,” ucapnya.

rumah123.com