Raih Banyak Award di CCA 2017, Sinar Mas Land Tambah Prestisius

Big Banner

Malam penghargaan Consumer Choice Award (CCA) 2017 yang dihelat Rumah123 dengan menggandeng MARS, Majalah SWA, dan Kompas.com memberikan kesan tersendiri bagi pengembang yang juara.

Sinar Mas Land (SML), perusahaan pengembang besar dengan konsep kota mandiri Bumi Serpong Damai (BSD) itu banyak meraih kategori pada malam CCA 2017.

Baca juga: GM Rumah123: CCA Menjadi Award Yang Bisa Memberi Value

“Sebenarnya penghargaan ini jadi menambah prestisius branded kami, semakin bergengsi. Juga semakin dikenal masyarakat,” ucap Media Relation & Support Corporate Communication Sinar Mas Land, Hendra Abiparsah, pada acara CCA 2017 di JS Luwansa Hotel & Convention Center Jakarta, Kamis (26/1).

Penghargaan yang diterima SML antara lain, The Most Popular Landed in Cibubur di atas Rp1,5 miliar, The Most Preferred Landed in Cikarang Karawang harga antara Rp300-800 juta, The Most Popular Apartment in Bintaro di atas Rp1,5 miliar, dan The Most Popular Landed in Bintaro di atas Rp1,5 miliar.

Baca juga: Apartemen Berdesain Gudang Raih Penghargaan Ramah Lingkungan, Keren Nih!

Begitu banyak penghargaan yang mereka terima dari acara serupa, membuat pengembang ini butuh ruangan tersendiri untuk menempatkan penghargaan yang mereka dapat.

“Tahun kemarin (2016) saja ada ratusan award yang kami terima. Sampai-sampai kami bingung mau ditaruh di mana lagi. Makanya, kami ada ruangan khusus untuk menyimpanan penghargaan yang kami terima,” kata Hendra. (Wit)

 

rumah123.com