Citra Indah Tetap Pertahankan Rumah Harga Terjangkau

Big Banner

Citra Indah Cibubur yang dikembangkan Ciputra Group. Foto: Rumah123/Citra Indah Cibubur

Citra Indah besutan pengembang Ciputra Group diganjar penghargaan Consumer Choice Award (CCA) 2017. Acara tahun ke-2 ini berlangsung di Grand Ballroom JS Luwansa Hotel & Convention Center Jakarta, Kamis (26/1) malam,

Citra Indah meraih The Most Preferred Landed in Cibubur dengan harga di bawah Rp300 juta. Sebagaimana pengembang lainnya, penghargaan yang diterima dari ajang CCA 2017 ini meningkatkan brand properti mereka.

Baca juga: Menang di CCA 2017, Jadi Nilai Tambah bagi SOHO Podomoro City

“Kalau untuk sisi penjualan sih nggak ada pengaruhnya ya dari penghargaan ini. Karena yang dilihat konsumen kan produknya, bukan penghargaannya. Tapi, setidaknya dengan penghargaan ini masyarakat jadi semakin percaya pada kualitas Citra Indah,” ujar Agen Marketing Citra Indah, Sofyan, pada rumah123.com pada malam penganugerahan.

Citra Indah tetap memberikan produk terbaik dengan harga terjangkau bagi masyarakat di kawasan Jonggol, Cibubur. Karena perumahan ini menyasar masyarakat segmen kelas menengah ke bawah.

“Kami masih ada stok rumah dengan harga Rp162 juta, tipe 27/72,” ucapnya.

Baca juga: Kota Wisata Masih Jadi Hunian Tapak Terpopuler di Cibubur

Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung, mengatakan,  tahun kedua penyelenggaraan acara CCA menghadirkan deretan pemenang dari metode berbeda ketimbang periode sebelumnya.

Penghargaan CCA ini menerapkan metode survei dan penilaian dari para juri berbagai bidang, mulai dari branding, social media expert, public figure sebagai konsumen, dan arsitek ternama. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me