Apartemen Kantor SOHO Poci, Paling Dipilih Konsumen Versi CCA 2017

Big Banner
SOHO Podomoro City (SOHO Poci) di Jakarta Barat. Foto: Rumah123/SOHO Poci

SOHO Podomoro City (Poci) besutan pengembang Agung Podomoro Land menjadi pemenang Consumer Choice Award (CCA) 2017 untuk kategori The Most Preffered Apartment in West Jakarta.

Apartemen kantor SOHO Poci mengungguli nomine: Pancoran China Town, Puri Orchard Apartment, Puri Mansion, untuk kategori  tersebut. Penghargaan diberikan oleh Rumah123.com pada malam penganugerahan CCA 2011 di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

Baca juga: Waktunya “Klik” Tentukan Properti Terbaik

“Kalau yang di Podomoro City semuanya sudah laku,” ucap General Manager Sales and Marketing SOHO Poci dan SOHO Podomoro Pancoran, Herlina Tamblin, usai acara CCA 2017, di JS Luwansa Hotel & Convention Center Jakarta, Kamis (26/1).

Berdiri pada area seluas 2,3 hektar di Jalan Letjend S Parman Jakarta, SOHO Poci merupakan proyek mixed use pertama di Indonesia yang mengusung konsep Small Office Home Office (SOHO).

Bangunan ini sudah terbangun sejak 2012, dengan total ruang 615 unit. SOHO Poci hingga saat ini seluruh unitnya sudah terjual secara keseluruhan.

Baca juga: Agung Podomoro Land Kembangkan Tiga Proyek Baru Tahun Ini

Sementara proyek mixed use SOHO Podomoro Pancoran yang terbangun di area 7.700 m2 di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya Jalan MT Haryono, sejak memulai pembangunan 2013 lalu, menurut Herlina,  terjual hampir 100 persen.

“SOHO Pancoran saat ini sudah terjual 70 persen dari total 346 unit,” katanya.

Baca juga: Agung Podomoro Land Kembangkan Podomoro Golf View Seluas 100 Hektar

SOHO Podomoro Pancoran terdiri atas dua menara, yakni South Wing dengan tinggi 30 lantai dan North Wing setinggi 20 lantai. Setiap unit yang ada di kedua menara ini memiliki luas 93-133 m2.

Total unit yang disediakan untuk kedua menara sebanyak 346 unit. Dengan rincian, South Wing sebanyak 238 unit dan North Wing 108 unit. (Wit)

rumah123.com