Kota Wisata Masih Jadi Hunian Tapak Terpopuler di Cibubur

Big Banner
Foto: Rumah123/kota-wisata.com

 

Dari malam penghargaan Consumer Choice Award (CCA) 2017 di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (26/1) malam, Kota Wisata yang dikembangkan oleh pengembang Sinarmas Land menjadi pemenang untuk kategori The Most Popular Landed in Cibubur.

Berlokasi tak jauh dari pintu keluar Tol Cibubur, perumahan ini berluas area 750 hektar. Area yang dikembangkan menjadi perumahan seluas 480 hektar pada tahapan pertamanya.

Baca juga: Waktunya “Klik” Tentukan Properti Terbaik

Perumahan ini pantas menjadi favorit karena letaknya dekat dengan objek wisata Taman Buah Mekarsarii, Perkemahan Cibubur, dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Di kawasan Kota Wisata Cibubur ini direncanakan berdiri 9.800 unit bangunan, termasuk rumah dan komersial. Ada 41 klaster rumah yang berdiri, merupakan klaster terbanyak yang pernah dibangun sebuah pengembang. Dari sekian banyak  klaster, masih ada loh yang harga jual unit rumahnya masih di bawah Rp1,5 miliar.

Baca juga: GM Rumah123: CCA Menjadi Award Yang Bisa Memberi Value

Ajang CCA 2017  yang digelar Rumah123.com ini bekerja sama dengan Kompas.com, Majalah SWA, dan MARS. Kategori penilaian berdasarkan lokasi, harga, dan jenis proyek yang dikembangkan, yakni rumah tapak (landed house) dan apartemen.

Penghargaan juga dikategorikan lagi ke dalam dua sub-kategori, yakni The Most Popular dan The Most Preferred. Kategori The Most Popular adalah pengembang yang paling banyak diakses secara online oleh para konsumen.

Dalam ajang CCA 2017, Kota Wisata unggul atas Legenda Wisata, Raffles Hill, dan Bukit Golf Riverside. Kesemua proyek ini merupakan nomine untuk kategori The Most Popular Landed in Cibubur.

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me