Menang di CCA 2017, Jadi Nilai Tambah bagi SOHO Podomoro City

Big Banner

Dari acara malam penghargaan Consumer Choice Award (CCA) 2017 pada Kamis (26/1) di Grand Ballroom JS Luwansa Hotel & Convention Center, Jakarta, sejumlah pengembang ternama memenangkan beberapa kategori.

SOHO Podomoro City milik Agung Podomoro Land (APL) menerima dua kategori, The Most Preferred Apartment in West Jakarta dengan harga antara Rp800 juta-Rp1,5 miliar dan The Most Popular Apartment in West Jakarta yang berharga di atas Rp1,5 miliar.

Baca juga: Waktunya “Klik” Tentukan Properti Terbaik

Penghargaan tersebut menurut General Manager Sales and Marketing SOHO Podomoro City (Poci) dan SOHO Podomoro Pancoran, Herlina Tamblin, menambah nilai plus bagi mereka.

“Dampak dari penghargaan CCA ini, orang kan semakin tahu nama SOHO, akan semakin tahu kualitasnya. Produknya pasti bagus,” ujarnya pada rumah123.com pada malam penganugerahan.

Baca juga: SOHO, Konsep Baru Properti yang Menjanjikan

“Pastinya jadi added value (nilai tambah) bagi kami. Brand kami, masyarakat jadi lebih tahu. Jadi, kalau mau milih properti dilihat dulu kan profil perusahaannya seperti apa, produk apa saja yang sudah terbangun,” katanya.

Penghargaan CCA 2017 yang digelar Rumah123.com ini bekerja sama dengan MARS, Majalah SWA, dan Kompas.com, sehingga perusahaan pengembang yang memenangkan CCA akan semakin dikenal karena turut diberitakan oleh lembaga dan media kredibel tersebut.

CCA 2017 ini menggunakan metode digital consumer behavior, sehingga lebih valid daripada CCA sebelumnya. Para jurinya pun berasal dari berbagai bidang. Mulai dari bidang branding, social media expert, hingga figur publik sebagai konsumen dan juga arsitek ternama. (Wit)

rumah123.com