Tarsus Kembali Gelar ‘Indonesia Infrastructure Week 2017’

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Pemerintah Indonesia masih akan berfokus dan memfokuskan mengembangkan infrastruktur sebagai program prioritas dengan anggaran belanja dalam RAPBN 2017 mencapai Rp 346,6Triliun.

Sehubungan dengan hal tersebut, Tarsus Group, grup media internasional berbasis business-to-business (B2B) yang telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 4 tahun, berkomitmen berperan serta mendukung perkembangan dan pembangunan infrastruktur di Indonesia, melalui persembahan event unggulannya “Indonesia Infrastructure Week 2017″.

Melalui rilis yang diterima mpi-update.com Jumat, (27/01), Douglas Emslie, Group Managing Director Tarsus Group mengatakan, ”Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi grup dan tahun 2017 akan menjadi awal rencana expansi kami untuk menghadirkan lebih banyak event business-to-business, melayani sektor industri baru, dalam mendukung kesejahteraan ekonomi Indonesia.”

Mr. Emslie menambahkan, “Setelah beberapa bulan berfokus meneliti industri terkait, kita sekarang dapat mengumumkan rencana terbaru yang menarik tentang event unggulan Tarsus di Indonesia, Indonesia Infrastructure Week, sembari menginformasikan peluncuran dua event baru dan pengembangan event airport.”

Indonesia Infrastructure Week 2017

Indonesia Infrastructure Week (IIW) adalah event unggulan Tarsus Indonesia yang cukup dikenal di kalangan masyarakat sektor infrastruktur dan konstruksi. Event ini digelar dengan berkolaborasi bersama Pemerintah Indonesia yang diwakili oleh Kementerian, BUMN serta berbagai perusahaan swasta.

IIW 2017 akan menampilkan tiga elemen khusus pameran, mulai dari forum investasi tingkat tinggi, pemaparan beragam proyek infrastruktur, serta pameran teknologi infrastruktur. Tahun ini untuk pertama kalinya IIW 2017 juga akan menghadirkan InfraTraffic Indonesia, dalam format 3 hari pameran dan 2 hari konferensi, yang menjadi satu dari 2 event Tarsus Indonesia berbasis business-to-business (B2B) yang disiapkan khusus untuk tahun 2017 ini.

Kehadiran Infra Traffic Indonesia dalam IIW 2017 taklepas dari pertumbuhan Traffic atau Lalu Lintas di tanah air yang diperkirakan mencapai empat kali lipat mulai dari tahun ini hingga tahun 2030.

IIW 2017 akan menghadirkan supplier infrastruktur jalan, manajemen lalu lintas, keselamatan jalan, dan teknologi mobilitas cerdas bersama dengan pemilik proyek infrastruktur berbagai instansi pemerintah lainnya untuk melakukan bisnis dan menghadirkan solusi untuk memperluas jaringan jalan di Indonesia sekaligus meningkatkan keamanan jalan.

Cyber Security Indonesia 2017

Cyber Security Indonesia adalah event kedua di tahun 2017 yang digelaroleh Tarsus Indonesia di tahun 2017, terpisah dari IIW 2017. Indonesia kini telah diakui secara global sebagai sumber serangan cyber terbesar di dunia – Oleh karena itu pameran Cyber Security Indonesia 2017 diharapkan menjadi sarana terbaik untuk menjawab berbagai masalah terpenting dalam menjaga integritas keamanan informasi di tanah air.

Cyber Security Indonesia 2017 akan menghadirkan penyedia solusi keamanan cyber yang bersama dengan pemerintah, pengambil keputusan di sektor swasta, serta pembeli dan tokoh-tokoh berpengaruh untuk bertemu dan melakukan bisnis demi mengembangkan ketahanan Negara dalam menghadapi serangan cyber.

Airport Solutions Indonesia 2017

Airport Solutions Indonesia sebelumnya merupakan bagian dari Indonesia Infrastructure Week, namun di tahun 2017 ini akan dihadirkan sebagai event terpisah. Airport Solutions Indonesia 2017 akan diselenggarakan dalam satu lokasi bersama dengan event Cyber Security Indonesia 2017.

Event ini akan menyediakan platform yang sangat dibutuhkan untuk mempertemukan seluruh rantai pembelian sebagai solusi industri bandara – menghubungkan suplier dengan pemangku kepentingan industriter penting dan pengambil keputusan, sembari mempelajari beragam permasalahan dan mencari solusi melalui program konferensi yang akan digelar selama 2 hari.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me