Penjualan Dave Apartemen Capai 70 Persen

Big Banner

Depok – Perusahaan pengembang, PT Diamond Land Development (DLD), melalui anak perusahaannya PT Diamond Citra Propertindo (DCP) melakukan topping off (tutup atap) proyek Dave Apartemen, yang berlokasi di Jalan Palakali Raya, Kukusan, Depok. Saat ini penjualan Dave Apartemen sudah mencapai 70 persen dari total 868 unit.

Presiden Direktur PT Diamond Land Development, Adam Bilfaqih, mengatakan, kecepatan penjualan Dave Apartemen terbilang sangat bagus. Sejak dipasarkan pada akhir 2015 lalu, penjualan dan progres pembangunan Dave Apartemen sangat positif.

“Progres pembangunan infrastruktur disekitar lokasi ini turut mendongkrak penjualan kita. Kami bersyukur karena lokasi pintu tol sangat dekat,” jelas Adam, di sela-sela acara topping off, Sabtu (28/1).

Lebih lanjut, Adam mengatakan, progres pembangunan infrastruktur disekitar lokasi Dave Apartemen, turut mendongkrak penjualan. “Kami bersyukur karena lokasi pintu tol sangat dekat dengan proyek ini,” jelasnya.

Managing Director PT Diamond Land Development, Bayu Setiawan, mengatakan, potensi apartemen di sekitar kampus terbilang luar biasa.

“Sejak dipasarkan pertama kali, harganya sudah bergerak. Di awal kita menawarkan di angka Rp 230 juta. Saat ini, harganya sudah Rp 380 juta per unit,” kata Bayu.

Saat ini, lanjut Bayu, kawasan Kukusan merupakan salah satu wilayah di Depok yang memiliki potensi penginapan atau kos yang cukup tinggi dengan rentang harga Rp 2 juta hingga Rp 3 juta per bulan.

“Tentunya kehadiran Dave Apartemen, akan memberikan keuntungan bagi investor atau end user karena bakal menjadi pilihan utama tempat tinggal yang modern. Apalagi, lokasinya juga sangat strategis,” kata Bayu.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me