Jepang Bangun Hoshinoya Resort di Bali

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Jaringan resor  mewah asal Jepang, Hoshinoya Resort, membuka jaringan hotel di Bali. Hotel yang diberi nama Hoshinoya Bali itu berlokasi di Pejeng Kangin, Tampaksiring, Gianyar, Bali, yang merupakan hotel pertamanya di luar negeri di bawah brand Hoshinoya. Kehadiran hotel resort ini menambah daftar panjang investasi  Jepang  di sektor properti di Indonesia.

bali005

Seusia rilis yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Sabtu (28/1),  lokasi Hoshinoya Bali  di per perbukitan  indah yang dikenal sebagai pusat kesenian tradisional Bali. Kawasan sekitarnya  berupa  hutan, sawah, dan terdapat Sungai Pakerisan yang merupakan bagian dari candi air kuno.

Resor ini dibangun di area seluas 3 ha dengan menawarkan 3 tipe vila mewah,  villa Bulan (208 m2), Soka (187 m2), dan Jalak (198 m2). Seluruh vila dibangun  terpisah  sehingga pengunjung bisa merasakan privasi dan kenyamanan maksimal. Setiap vila memiliki gazebo dengan atap dari alang-alang.

Seluruh vila terkoneksi dengan kolam renang semi private selain fasilitas lain seperti spa, toko, restoran, dan sebagainya. Tempat ini diklaim akan dapat memberikan pengalaman relaksasi yang sempurna untuk menghadirkan harmoni yang akan kita rasakan antara manusia dan keindahan alam dibalut fasilitas kemewahan yang paripurna.

Proyek di Bali merupakan  resort Hoshinoya keenam di luar Jepang yang mencakup 30 vila. Untuk mendapatkan kemewahan resort ini  tamu harus merogoh kocek 700 dollar AS per malam atau sekitar Rp9 jutaan.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me