Samasta Lifestyle Village Bidik 28 Tenant

Big Banner

 

JAKARTA – Samasta Lifestyle Village terus berbenah. Proyek senilai Rp 50 miliar besutan PT Summarecon Agung Tbk itu kini diisi 18 dari 28 tenant yang dibidik.

“Kehadiran Samasta akan memperkuat portofolio Summarecon sebagai perusahaan properti yang terus berinovasi dan berkembang,” ujar Soegianto Nagaria, direktur PT Summarecon Agung Tbk, dalam publikasinya di Jakarta, baru-baru ini.

Dia menambahkan, Samasta merupakan proyek pertama Summarecon yang dilakukan di luar pulau Jawa. Kehadiran proyek ini berdasarkan pada pertimbangan bahwa Bali selalu mengalami peningkatan jumlah kunjungan baik wisatawan lokal maupun mancanegara setiap tahunnya. Kebutuhan akan sebuah lifestyle village yang terintegrasi dengan penginapan masih menjadi hal yang dibutuhkan oleh wisatawan.

Samasta diisi dengan berbagai pilihan tenant untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masa kini dengan tetap mengindahkan unsur tradisional dan ciri khas nuansa tropis khas Bali. Hingga kini, 18 tenant telah meramaikan Samasta Lifestyle Village. Krisna oleh-oleh khas Bali secara resmi membuka gerai kelima di Samasta dengan mengusung konsep premium.

Dalam kategori Food & Beverage telah hadir Buns & Meat Best Pork Place in Town, Chir Chir Korean Fusion Chicken Specialist, Waroeng WAHAHA, Noh! by Pison, Wild Grass Bar & Grill, Basé Basé Balinese Kitchen Heritage, Gaya Gelato, dan The Barrels by Javanegra. Lalu, Pat Bing Soo Korean Dessert House dan Fish & Co. Sedangkan yang segera dibuka adalah Tanamera Coffee, Saigon Café, Saigon Delight, dan Mövenpick Café.

Sedangkan untuk kebutuhan harian telah hadir Sereh Gourmet Market. Untuk penikmat bacaan di kala waktu senggang juga sudah hadir Periplus.

Selain itu, untuk kebutuhan kecantikan dan fashion, Samasta juga dilengkapi dengan kehadiran Nail Story, Asamula dan STAR by The Beach. Sedangkan untuk Asamula menghadirkan produk-produk desainer lokal. Beberapa produk yang ditawarkan seperti pakaian, kain, sendal, sunglasses, aksesoris, jam tangan, dan tas. “Range harga di Asamula berkisar Rp 150.000 – Rp 3.000.000. Selain itu, Samasta juga semakin semarak dengan hadirnya wahana petualangan permainan fisik, House of Trap,” jelas Dewa Nugraha, public relations PT Summarecon Agung Tbk.

Edo Rusyanto/EDO

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me