PP Properti Memborong Sejumlah Penghargaan CCA 2017

Big Banner
Consumer Choice Awards 2017, JS Luwansa, Jakarta, 27 Januari 2017 (Rumah123/Jhony Hutapea)

PP Properti membawa pulang sejumlah penghargaan untuk beberapa proyeknya dari ajang Consumer Choice Awards 2017.

Rumah123 kembali menyelenggarakan Consumer Choice Awards (CCA) untuk kedua kalinya. Consumer Choice Awards 2017 ini dilangsungkan di Ballroom A, JS Luwansa Hotel & Convention Center, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (26/1) malam.

Baca juga: Hari Ini, Rumah123 Kembali Menggelar CCA 2017

Dalam menyelenggarakan Consumer Choice Awards ini, Rumah123 menggandeng tiga perusahaan lainnya yaitu majalah bisnis SWA, situs berita online Kompas.com, dan lembaga survei MARS.

Rumah123 adalah situs properti no. 1 di Indonesia dan merupakan bagian dari REA Group Australia.

Baca juga: Waktunya “Klik” Tentukan Properti Terbaik

Sederetan proyek PP Properti yang meraih penghargaan adalah Grand Kamala Lagoon sebagai The Most Preferred Apartment in Bekasi untuk rentang harga Rp 800 juta hingga Rp 1,5 miliar dan juga The Most Popular Apartment in Bekasi untuk rentang harga Rp 800 juta hingga Rp 1,5 miliar.

Gunung Putri Square meraih penghargaan untuk The Most Popular Apartment in Cibubur di bawah Rp 300 juta. Riverview Residence terpilih sebagai The Most Preferred Apartment in Cikarang-Karawang untuk harga di bawah Rp 300 juta.

Baca juga: Menang di CCA 2017, Jadi Nilai Tambah bagi SOHO Podomoro City

Evencio Apartment menjadi peraih penghargaan untuk The Most Popular Apartment in Depok untuk rentang harga Rp 300-800 juta. Sedangkan Paladian Park menjadi pemenang untuk The Most Preferred Apartment in North Jakarta untuk harga Rp 800 juta hingga Rp 1,5 miliar.

“Kami tentu berterima kasih ya kepada konsumen yang telah memilih proyek-proyek PT PP Properti sebagai hunian mereka dan juga investasi mereka,” ujar Vice President Marketing PP Properti, Ari Kartika kepada Rumah123.

Baca juga: GM Rumah123: CCA Menjadi Award Yang Bisa Memberi Value

Ari menambahkan kalau PP Properti memang berkonsentrasi membangun proyek-proyeknya di Jakarta dan sekitarnya serta Surabaya.

PP Properti memang dikenal sebagai salah satu pengembang perumahan yang berfokus pada pembangunan apartemen dan kawasan mixed use.

rumah123.com