Penghargaan CCA 2017 Jadi Tantangan Bagi Kota Kasablanka

Big Banner
Consumer Choice Awards 2017, JS Luwansa, Jakarta, Kamis, 27 Januari 2017 (Rumah123/Jhony Hutapea)

Kota Kasablanka menjadi salah satu destinasi masyarakat Jakarta yang ingin berbelanja. Kawasan mixed use ini terdiri dari pusat perbelanjaaan, perkantoran, dan apartemen.

Dalam perhelatan Consumer Choice Awards 2017, Kota Kasablanka mendapatkan penghargaan The Best City Development.

Baca juga: Hari Ini, Rumah123 Kembali Menggelar CCA 2017

Rumah123 menyelenggarakan lagi Consumer Choice Awards (CCA) untuk kedua kalinya. Consumer Choice Awards 2017 ini diselenggarakan di Ballroom A, JS Luwansa Hotel & Convention Center, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (26/1) malam.

Dalam menyelenggarakan Consumer Choice Awards ini, Rumah123 bekerja sama dengan tiga perusahaan lainnya yaitu majalah bisnis SWA, situs berita online Kompas.com, dan lembaga survei MARS.

Baca juga: Waktunya “Klik” Tentukan Properti Terbaik

Rumah123 adalah situs properti no. 1 di Indonesia dan merupakan bagian dari REA Group Australia.

Penghargaan ini mendapatkan apresiasi dari manajemen Kota Kasablanka. Penghargaan ini diterima sendiri oleh A. Stefanus Ridwan S. selaku President Director PT. Elite Prima Hutama yang mengembangkan Kota Kasablanka.

Baca juga: Menang di CCA 2017, Jadi Nilai Tambah bagi SOHO Podomoro City

“Jadi tantangan lagi bagi kita untuk lebih baik lagi di masa depan, saya kira award, penghargaan seperti ini menambah percaya diri. Justru dengan menambah percaya diri, kami semakin yakin ketika membangun,” ujar A. Stefanus Ridwan S. kepada Rumah123.

Stefanus Ridwan menambahkan kalau saat ini, Kota Kasablanka sedang membangun dua tower apartemen dan kalau memungkinkan akan memperluas pusat perbelanjaan.

Baca juga: GM Rumah123: CCA Menjadi Award Yang Bisa Memberi Value

Kota Kasablanka merupakan anak perusahaan dari Pakuwon Group. Salah satu pengembang perumahan terbesar di tanah air ini dikenal dengan proyek perumahan dan mixed use-nya.

Salah satu kawasan mixed use Pakuwon Group yang terbilang sukses adalah Gandaria City. Sementara itu, Pakuwon juga memiliki sejumlah proyek perumahan, apartemen, dan mixed use di Surabaya.

rumah123.com