Vida Bekasi Dinilai Punya Faktor Pembeda yang Kuat

Big Banner

JAKARTA, KompasProperti – PT Bina Nusantara Raya (Gunas Land) pengembang proyek Vida Bekasi baru saja menerima “Consumer Choice Award 2017”, Kamis (26/1/2017) lalu. 

Gunas Land dengan proyek Vida Bekasi klaster Botanica menerima penghargaan sebagai rumah tapak terpopuler di Bekasi dengan kategori harga Rp 300 juta sampai Rp 800 juta.

Ajang penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Rumah123.com, bekerja sama dengan Kompas.com, majalah SWA, dan MARS.

Country General Manager Rumah123 Ignatius Untung menyatakan, pada tahun 2017 nama-nama pengembang baru punya reputasi yang baik di mata konsumen.

Untung menyebut nama Gunas Land sebagai satu di antara beberapa pengembang baru lainnya yang diminati konsumen.  

Direktur Gunas Land Edward Kusma mengatakan, Vida Bekasi klaster Botanica diminati karena kombinasi dari beberapa hal. Di antaranya karena konsepnya yang cukup unik.

Seperti diketahui, Vida Bekasi klaster Botanica merupakan hunian dengan konsep urban tropis.

Klaster tersebut dilengkapi fasilitas urban farming yang mencakup kebun tanaman pangan, buah, dan tanaman herbal. Setiap warga bisa menanam, memanen, dan mengolah tanaman tersebut.

“Kami juga mengembangkan edukasi untuk masyarakat, misalnya untuk mengolah sampah dengan baik,” kata Edward kepada KompasProperti melalui sambungan telepon, Senin (30/1/2017).

Kawasan hunian berkelanjutan ini bekerja sama dengan Waste4Change untuk memperbaiki kebiasaan warga dalam mengelola sampah.

Banyak aktivitas di Vida Bekasi yang mengajak warganya untuk lebih bijak dan bertanggung jawab dalam memilah sampah rumah tangga.

“Saya pikir itu faktor pembeda yang kuat. Menurut saya, tidak banyak developer yang mau concern dengan hal seperti itu pada warganya,” tutur Edward.

Edward menuturkan, rumah di klaster Botanica Vida Bekasi dipasarkan dengan kisaran harga Rp 400 juta sampai Rp 700 juta.

Klaster tersebut terdiri dari tiga tipe, yakni Basil dengan luas bangunan 47 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi, tipe Rosemary dan Rosemary Villa dengan luas bangunan 69 meter persegi dan luas tanah 84 meter persegi.

 

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me