ZEN Rooms Masuk 5 Besar Jaringan Hotel Budget di Indonesia.

Big Banner

Jakarta, mpi-update. ZEN Rooms, (www.zenrooms.com), besutan dari Rocket Internet mengumumkan telah memasuki posisi 5 besar dalam industri hotel budget di Indonesia. ZEN saat ini adalah penyedia hotel budget nomor 1 di Bali, pasar utamanya, dengan lebih 2500 kamar di 300 lokasi.

Melalui rilis yang diterima mpi-update.com Senin (30/01) ZEN saat ini beroperasi di 12 kota di Indonesia dengan 4000+ kamar di 500 lokasi (Jakarta, Bali, Bogor, Bandung, Surabaya, Malang, Batam, Yogyakarta, Gili, Lombok, dan Makassar).

Dengan slogan simpel, “Travel More, Pay Less!”, model bisnis terobosan ZEN Rooms diluncurkan pada akhir 2015 di Jakarta untuk mengubah paradigma untuk akomodasi budget dengan harga bersaing.
Zen mengklaim kamar double room di ZEN mulai dari Rp99.000 per malam, jauh di bawah rata-rata jaringan hotel pada umumnya.

Sejak didirikan di Indonesia pada tahun 2015, ZEN telah menyebar luas ke 6 negara lain di Asia Tenggara pada tahun 2016, dimana ZEN menjadi pemain dominan hotel budget di Asia Tenggara. Di Indonesia ZEN telah berpartner dengan AirAsia, Uber, dan Tokopedia.

mpi-update.com