Pengembang Sambut Positif Penghapusan Gerbang Tol Karang Tengah

Big Banner

Jakarta – Kalangan pengembang properti menilai rencana pemerintah menghapus gerbang tol Karang Tengah pada pertengahan 2017, bakal memberikan dampak positif bagi kawasan Serpong dan sekitarnya.

Direktur Marketing Pacific Garden Style Residence, Anwar Adewijaya, mengatakan, kemacetan yang ditimbulkan oleh gerbang tol merupakan salah satu kendala yang mengadang pertumbuhan investasi di kawasan tersebut.

“Terlebih, dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, kawasan Serpong pertumbuhan ekonominya ditunjang dengan terus bertumbuhnya hunian baik horizontal maupun vertikal,” ujar Anwar Adewijaya, dalam siaran pers yang diterima Senin (30/1).

Dengan adanya wacana ini, maka waktu tempuh Puri Indah – Alam Sutera hanya menjadi 10 menit saja. Demikian juga akses ke Tomang dan Bandara Soetta, akan menjadi lebih singkat waktunya. Implementasi kebijakan ini, secara umum, langsung akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pergerakan usaha. Secara khusus, meningkatkan pertumbuhan nilai properti di Alam Sutera.

“Kebutuhan akan hunian nyaman dan serta dekat dengan pusat bisnis menjadi pilihan utama di wilayah Serpong, khususnya di sekitar kawasan Alam Sutera. Melihat tingginya kebutuhan akan apartemen, Pacific Garden Style Residence diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan hidup yang lebih nyaman dan modern. Dan juga menjadi alternatif investasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Anwar mengatakan, harga tanah di kawasan Serpong terus meroket, termasuk wilayah Alam Sutera. Akses gerbang tol Kunciran telah menjadikan wilayah Alam Sutera menjadi lebih mudah diakses.

“Kemudahan ini, menjadikan harga tanah di kawasan Alam Sutera mengalami kenaikan hingga 300 persen dalam kurun lima tahun terakhir. Citranya sebagai kota mandiri membuat kawasan ini terus mengembangkan konsep proyek terpadu baik untuk perumahan, apartemen, CBD perkantoran,” tambahnya.

Lebih lanjut, Anwar mengatakan, Pacific Garden Style Residence berdiri diatas lahan seluas 1,4 hektare (Ha), terdiri dari 3 tower, dengan konsep Urban Lifestyle Living, suatu konsep hunian yang menjadi tren dan gaya hidup bagi kaum muda yang sangat mengutamakan kecepatan dan pergerakan yang serba dinamis.

“Mengenai harganya, Pacific Garden Style Residence dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 492 Juta (tidak termasuk PPN). Menariknya, unit tersebut dapat dicicil tanpa Uang Muka (DP) hingga 60 kali,” tambahnya.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me