“Agen Properti dengan Spesialisasi Wilayah Itu Penting!”

Big Banner
Shierly. Rumah123/Dok. Pri

Baru bergabung sebagai agen properti? Bingung mau mulai dari wilayah mana? Jangan asal merambah kawasan! Perlu memilih kawasan yang dijadikan spesialisasi.

Begitulah tips penting dari agen properti yang kini sudah sukses mendirikan Real One Property di Surabaya, Shierly Kwandi. Wanita yang bercita-cita ingin menjadi developer ini juga sudah merasakan manfaat dengan menjadi spesialisasi di kawasan Pakuwon.

Baca juga: Agen Properti Harus Bisa Jaga Diri Loh!

“Karena saya sempat menjadi sales di Pakuwon, saya jadinya sangat paham wilayah ini,” kata Shierly saat Rumah123 bertandang ke kantornya beberapa waktu lalu. “Makanya saya juga dikenal dengan sebutan Queen of Pakuwon City.”

Shierly memulai petualangannya sebagai agen properti dengan menghubungi semua konsumennya saat masih bergabung dengan Pakuwon. “Ya mungkin saja mereka mau jual yang sudah dibeli, atau malah mau nambah beli lagi.”

Baca juga: Agen Properti Akan Digantikan Oleh Teknologi Digital? Wah, Beneran Nih?

Dengan banyaknya listing Shierly di kawasan Pakuwon, tak heran jika spanduk dirinya pun mudah ditemui di sini. Kini, lanjut Shierly, mereka yang ingin membeli atau menjual propertinya di Pakuwon selalu menghubunginya.

Sebagai agen properti, Shierly juga menyarankan mereka yang baru bergabung dengan profesi ini untuk bersikap tangguh. Harus mampu mengenali lokasi yang memiliki prospek bagus. “Dan itu bisa dilakukan dengan berkeliling langsung.”

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me