Yuk, Bikin Bioskop Mini di Rumah

Big Banner
Ilustrasi (Rumah123/Pinterest)

Liburan ke luar kota? Ah, malas macet. Liburan ke mall? Aduh, capek cari parkir. Truz liburan di rumah aja? Wah, nggak keren bener sih.

Ih, kata siapa? Kamu bisa mengubah ruang keluarga kamu menjadi tujuan liburan dengan membuat bioskop mini.

Baca juga: Atasi Minimnya Cahaya Alami di Rumah dengan Skylight, Mau Coba?

Mungkin menonton film dari DVD dengan menggunakan televisi di rumah, meskipun televisi kamu berlayar lebar, terkesan kurang menyenangkan.

Tapi ingat dong kalau kamu sedang menghabiskan waktu bersama keluarga. Seru kan kalau menonton film secara marathon selama dua hari berturut-turut di rumah?

Baca juga: Loteng Jadi Ruang Kerja? Nggak Usah Ragu Dong

Kamu nggak mungkin melakukannya di bioskop kan? Belum tentu kamu bisa menonton dua tiga film beruntun karena harus antre mendapatkan tiketnya.

Sementara kalau di rumah, kamu dan keluarga bisa menonton film-film dari DVD yang pernah kamu koleksi. Sudah tentu dong kamu bisa lebih santai menyaksikannya.

Baca juga: Mau Punya Ruang Baca? Manfaatkan Saja Sudut Rumah

Biar lebih seru, kamu bisa memesan makan dari restoran sehingga kamu dan keluarga bisa asyik menonton film seraya menyantap hidangan favorit keluarga.

Kalau kamu memiliki dana lebih, coba untuk merancang bioskop sendiri dengan membeli sound system yang canggih atau memiliki proyektor.

Baca juga: Hmm, Ga Ada Salahnya Kok Taruh Tanaman di Dapur

Wah, dijamin deh kalau kamu dan keluarga betah untuk menonton film seharian di rumah, plus kamu bisa bikin liburan asyik di rumah.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me