Berprospek Sangat Menguntungkan, Resor dan Vila Ini pun Segera Berdiri di Lembang

Big Banner
Gambaran The Qubix Resort & Villas yang akan dibangun di Lembang, Jawa Barat. Foto: Rumah123/The Qubix

Berpotensi memberikan keuntungan dan dekat dengan objek wisata di Bandung, The Qubix Resort & Villas milik perusahaan pengembang Mutraland Group menawarkan produknya dalam acara gathering di Four Points Hotel Bandung, Kamis (26/1).

“Berdasarkan hasil survei yang kami lakukan, lebih dari seratus ribu wisatawan berkunjung ke Bandung Barat setiap minggunya. Dan vila-vila di Lembang hampir semua full booked. Apalagi sudah tidak ada supply vila baru lebih dari 10 tahun. Atas pertimbangan itu kami hadirkan The Qubix Resort & Villas,” kata Direktur Utama Multraland Group, Indrawan Christian Budiman.

Baca juga: Wow! Menikmati Bali di Vila Hoshinoya Tarifnya Rp9,2 Juta Semalam

Vila dan resor yang letaknya tepat di Jalan Kolonel Masturi, Parongpong, Lembang, Jawa Barat, ini akan berdiri di atas lahan seluas dua hektar. Multraland akan membangun 68 unit dengan dua tipe yakni Tetra Villa (59 unit) dan Hexa Villa (9 unit).

Soal harga, memang terbilang mahal. Tetra Villa dipasarkan dengan harga mulai Rp1,7 miliar, sedangkan Hexa Villa mulai Rp2,5 miliar. Rencananya, bangunan resor dan vila tersebut diprediksi rampung 2019 (24 bulan).

Baca juga: Ada Vila Apung Nan Mewah di Dubai

”Segmen kelas premium yang usianya rata-rata 40 tahun ke atas jadi target kami. Kami menargetkan bisa menjual secara keseluruhan blok The Qubix pada pertengahan tahun ini,” ujarnya.

The Qubix Resort & Villas berada di lokasi strategis. Menuju ke Dusun Bambu dan Curug Cimahi yang hanya berwaktu tempuh lima menit, 10 menit ke Kampung Daun, dan 15 menit ke Farmhouse.

”Rata-rata sewa kamar vila di Lembang dengan tiga kamar tidur bisa Rp1,5 juta sampai Rp2,5 jutaan, empat kamar tidur sekitar Rp2,5 juta sampai Rp3 jutaan,” ucapnya. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me