Grand Depok City, Hunian Tapak Terpopular di Depok Versi CCA 2017

Big Banner
Tipe 55 Grand Depok City yang tersisa pada Klaster New Anggrek 2. Foto: Rumah123/GDC

Grand Depok City (GDC) karya pengembang Sanubari Mandiri Realtindo (SMR) Group menerima award untuk kategori The Most Popular Landed in Depok untuk harga Rp800 juta hingga Rp1,5 miliar.

Penghargaan ini diberikan pada malam penghargaan Consumer Choice Award (CCA) 2017 di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (26/1). Acara yang diselenggarakan oleh Rumah123.com tersebut bekerja sama dengan MARS, Majalah SWA, dan Kompas.com.

Menilik perumahan GDC, pantas saja menjadi pilihan popular para konsumen.

“Kami tadinya buka di 150 unit rumah. Antusiasme peminatnya banyak banget, sampai ada yang pesan tujuh unit untuk investasi. Tapi, ada juga yang end user,” ujar General Manager Marketing & Promotion SMR Group, Tony Hartono, Minggu (29/1), di The Margo Hotel, Depok.

Pada acara gathering yang digelar GDC tersebut, hadir para konsumen yang berminat untuk berinvestasi maupun ingin menempatinya  sebagai hunian. Acara yang bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) ini memberikan promo khusus perayaan Imlek bagi klaster New Anggrek 2 yang launching pada13 November lalu.

Baca juga: 60 Persen Pembeli Klaster Baru Ini Warga Depok

“Kami berikan promo potongan harga 22,5 persen dengan fix rate empat persen. Promo ini kami berikan hingga akhir bulan (Januari). Setelahnya diskon hanya 20 persen saja,” ucapnya.

Tony juga mengatakan, saat ini sedang memfokuskan penjualan tipe tersebut yang dibangun sebanyak 400 unit rumah pada lahan seluas 9 hektar. Selama gathering berlangsung, ia menyebutkan ada 70 unit yang sudah terjual.

Baca juga: Grand Depok City Kembangkan Klaster Terbaru Seharga Rp600 Jutaan

New Anggrek 2 besutan pengembang SMR Group ini menawarkan tiga tipe, yaitu Tipe 36/120, 45/120, dan 55/120. Harga mulai Rp600 jutaan. Namun, dari keseluruhan tipe, hanya tersisa satu tipe saja.

“Tipe 36, 45, sudah sold out. Tinggal Tipe 55 saja lagi ini. Kami fokuskan ke tipe ini,” katanya menutup pembicaraan. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me