Shierly Kwandi, “Si Agen Ngeyel” yang Jadi Bos Real One Property Surabaya

Big Banner
Shierly Kwandi. Rumah123/Dok. Pri

Ketika sebuah pekerjaan merupakan hobi, sudah bisa dipastikan bahwa kesuksesan hanya tinggal satu jengkal saja. Seperti itulah gambaran sukses yang kini sudah digenggaman Shierly Kwandy.

Wanita pemilik Real One Property memang masuk kategori agen properti yang mampu menuliskan success story dalam waktu tak lama.  Menjajal profesi sebagai agen properti hanya dua tahun, Shierly langsung memutuskan membuka usahanya sendiri.

Baca juga: Lisa Kuntjoro: Ditolak Klien? Belum Pernah Tuh!

“Awal 2012 jadi agen untuk Pakuwon, dan mulai bergabung dengan Era pada 2014,” kata Shierly kepada Rumah123 saat ditemui di kantornya di kawasan Pakuwon Surabaya beberapa waktu lalu.  “Sekarang sudah lebih fokus pada pengembangan Real One Property.”

Ternyata, tak hanya berbekal itu, Shierly juga mengaku tipe agen yang “ngeyel“.  Terutama kala berusaha mendapatkan listing. Itu cerita di awal ia menggeluti agen properti di Era.

Baca juga: “Mercy Saya Hadiah dari Klien Lho!”

“Saya lihat di koran, lalu telepon. Kalau yang punya menolak, saya bisa agak ngeyel,” ujar ibu dua anak ini penuh semangat. “Saya bilang saja kalau saya punya daftar buyer potensial.”

Menurut Shierly, pekerjaan seorang agen properti itu 70 persen adalah mencari listing. Lalu promosi gencar juga harus dilakukan, misalnya melalui situs properti.

“Semakin banyak listing yang dapat dimiliki, maka kemungkinan closing juga akan makin besar.”

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me