East 8, Hunian Vertikal yang Paling Diminati Versi CCA 2017

Big Banner
East 8 Cibubur, karya pengembang PT Karya Cipta Agung Persada, menerima penghargaan Consumer Choice Award (CCA) 2017 di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (26/1). Foto: Rumah123/East8-cibubur.com

 

Apartemen East 8 termasuk proyek yang berjaya di malam penghargaan Consumer Choice Award (CCA) 2017 di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (26/1). Acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Rumah123.com ini bekerja sama dengan MARS, Majalah SWA, dan Kompas.com.

The East 8, proyek apartemen besutan pengembang PT Karya Cipta Agung Persada menerima award untuk kategori The Most Preferred Apartment in Cibubur dengan harga antara Rp300 juta-Rp800 juta dan The Most Popular Apartment in Cibubur dengan harga di bawah Rp300 juta.

Terletak di Jalan Raya Lapangan Tembak Cibubur, East 8 berdiri pada lahan seluas 1,7 hektar. Apartemen ini menyasar pekerja yang bekerja di Jakarta bagian Timur dan Selatan. East 8 sendiri menawarkan tiga tipe, studio (21 m2), satu kamar tidur (37 m2), dan dua kamar tidur (35 m2).

Baca juga: GM Rumah123: CCA Menjadi Award Yang Bisa Memberi Value

Apartemen ini sudah dipasarkan dan mematok harga mulai Rp292 jutaan. Rencananya ada dua menara akan dibangun dengan ketinggian 17 lantai. Kedua menara ini memiliki jumlah total 1.150 unit yang sudah tersedia.

Tak heran apartemen ini menjadi pilihan para konsumen karena memiliki keunggulan tersendiri. Selain letaknya di pusat aktivitas dan keramaian kawasan Cibubur, juga dekat dengan sentra bisnis komersial, pusat-pusat kegiatan. Mall Ciputra, Ace Hardware, Save Max, Super Grosir adalah sejumlah pusat perbelanjaan yang bisa mendukung gaya hidup para penghuninya.

Baca juga: Menang di CCA 2017, Jadi Nilai Tambah bagi SOHO Podomoro City

Jangan lupakan, hanya selangkah dari akses tol. Akses Tol Cijago (Serpong-Depok-Cibubur- Jagorawi), akses Tol Jakarta-Cibubur, dan gerbang Tol Cibubur. Pendeknya, kenyamanan sebuah daerah mandiri bagi yang bekerja dan bermukim di bilangan timur dan selatan Jakarta.

Selain merupakan komplek hunian yang asri, juga dikelilingi sarana publik yakni rumah sakit (RS Mitra Keluarga Cibubur, Klinik Mata JEC, RS Meilia, RS Permata Cibubur).

Baca juga: Citra Indah Tetap Pertahankan Rumah Harga Terjangkau

Sarana pendidikan tersedia baik sekolah internasional maupun nasional. Sebut saja Jakarta International Korea School (JIKS). Anglo Chinese School Singapore, KB/TK Islam Al Azhar 20, SD Islam Al Azhar 21 Cibubur, Islamic Nature Science School, Al Jannah Springfield International School,  Universitas Indonesia, dan niversitas Mercu Buana.

Hunian vertikal ini juga punya kemudahan akses dengan tiga jalur tol. Selain itu, sarana transportasi 24 jam (LRT, Commuter Line Bus, Feeder Bus). Hanya butuh waktu lima menit dari stasiun LRT. Jarak ke Jalan TB  Simatupang Jakarta pun hanya 6 kilometer.

Baca juga: Keceriaan Wajah Developer Pemenang Consumer Choice Awards 2017

Fasilitas pastinya lengkaplah, jogging track, fitness center, street food, lounge, roof garden, kolam renang, dan CPG Commercial Area, juga kemanan 24 jam dari stasiun LRT.

Belum lagi di sekitarnya bertebaran para pengembang papan atas (Ciputra, Sinar Mas Land, Agung Podomoro). Boleh dibilang dikitari kawasan mewah yang sudah berkembang.

rumah123.com