Apartemen Ini di Pusat Kos-kosan Mahasiswa UI

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Dave Apartment di Jl Palakai, Kukusan, Depok, akhir tahun ini akan diserahterimakan. Ini menyusul selesainya tahap tutup atap (topping off) apartemen single tower sebanyak 868 unit itu. Pembangunannya tergolong didorong penjualan yang lumayan bagus. PT Diamond Land Development (DLD, pengembangnya, mengklaim penjualannya sudah 70 persen.

topping off dave

“Sejak dipasarkan akhir 2015 responnya sangat bagus kendati situasi bisnis properti sedang melemah. Kami mengembangkan proyek yang dibutuhkan oleh pasar dengan lokasi yang strategis,” ujar Adam Bilfaqih, Presiden Direktur DLD, saat acara topping off  di Depok, akhir pekan lalu.

Apartemen ini dirancang untuk hunian mahasiswa. Lokasinya cukup dekat dengan pintu belakang UI dan akan disesdiakan ruang perpustakaan, jaringan internet, student club, dan kolam renang. Potensi sewanya sangat besar karena UI setiap tahun menerima 12 ribu mahasiswa baru.  Itu belum mahasiswa dari kampus di sekitarnya yang jumlahnya juga besar. Aksesnya cukup mudah karena lokasinya hanya 200 meter dari ruas tol Cinere-Jagorari (Cijago) dan dekat Stasiun UI dan Pondok Cina.

Lokasi apartemen ini sejak lama dikenal sebagai pusat kos-kosan mahasiswa UI dengan tarif Rp2 -3 juta per bulan. Saat diluncurkan akhir 2015 harga tipe studio (22 m2) Rp230 juta, sekarang naik menjadi Rp380 juta. Tipe studio  dirancang dengan konsep mezanin sehingga lebih luas.  “Selain konsep mezanin, ceiling-nya cukup tinggi sehingga dan akan menjadi hunian mahasiswa dengan konsep lebih modern,”  imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me