Potensi Penghasilan Vila di Lembang Rp200 Juta/Tahun

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Bandung masih bertahan sebagai destinasi wisata keluarga yang belum tertandingi di dekat Jakarta. Setiap akhir pekan (week end) dan liburan kota Bandung hingga wilayah Bandung utara yang banyak obyek wisatanya selalu disesaki pelancong terutama dari Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek). Hotel, vila, dan tempat-tempat kuliner kebanjiran rezeki. Inilah yang mendorong Multraland Group mengembangkan destinasi wisata baru yaitu The Qubix Resort & Villas di Jalan Kolonel Masturi, Parongpong, Lembang, Jawa Barat, persis di depan Universitas Advent Indonesia.

Villa Qubix

Villa Qubix

Direktur Utama Multraland Group, Indrawan Christian Budiman, mengatakan, menurut survei kota Bandung dan sekitarnya dikunjungi lebih dari 100 ribu wisatawan setiap minggu. Sementara dalam 10 tahun terakhir  tidak ada suplai vila baru sehingga potensi pasarnya sangat besar. “Makanya kami hadirkan proyek ini, luas areanya 2 ha yang akan dibangun 68 vila. Luas kavelingnya 115-300 m2, bangunan 114-212 m2 seharga Rp1,7 – 2,5 miliar per unit. Total investasi proyek ini mencapai Rp140 miliar,” ujarnya saat perkenalan proyek ini di Bandung, akhir pekan lalu.

The Qubix Resort & Villas dibuat berbentuk kubus dengan desain unik dan menarik. Lansekapnya dirancang untuk memperkuat konsep keasrian alam yang ada di kawasan. Pengembangan terbagi dalam 8 blok terpisah menyerupai kelopak bunga edelweiss . Di tengah kawasan disediakan club house terhubung dengan jalan masuk ke seluruh vila.

Menurut Rosehida Rachmat Dewi, Chief Operating Officer PT Projek Properti Internasional, konsultan pemasaran yang digandeng Multraland untuk memasarkan The Qubix Resort, cukup banyak kalangan yang berminat untuk berinvestasi vila di Bandung. Karena itu ia optimistis penjualan proyek ini dapat diselesaikan pertengahan tahun ini dan pembangunannya selama dua tahun. Pemilik vila tidak perlu repot mencari penyewa karena akan disediakan rental & estate management untuk mengelola vila tersebut.

“Lokasinya premium dekat dengan sejumlah fasilitas wisata, seperti Dusun Bambu, Curug Cimahi, Kampung Daun, dan Farmhouse. Rata-rata harga sewa di sini Rp1,5 – 2,5 juta untuk vila 3 kamar dan bisa mencapai Rp3 jutaan yang 4 kamar, jadi untuk passive income Rp200 juta/tahun sangat masuk akal,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me