Kulkas Hemat Energi dan Makanan Tetap Fresh

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Penyedia produk perangkat elektronik rumah tangga (home appliances) Electrolux meluncurkan lemari es atau kulkas dengan fitur khusus NutriFresh untuk membuat sayur dan buah tetap sama kondisinya setelah disimpan selama 7 hari. Sayur dan buah yang disimpan dijamin tetap sama bentuk serta nutrisinya setelah disimpan selama seminggu di kulkas ini.

electrolux

Ini berkat teknologi FreshShield Crisper, sebuah boks di bagian bawah kulkas yang dibuat kedap untuk menjaga suhu tetap stabil dan memberikan kelembaban lebih tinggi sehingga makanan tetap segar lebih lama. Fitur ini akan memberikan fleksibilitas untuk menyimpan makanan dengan waktu lebih lama.

“Ini merupakan salah satu bentuk visi kami untuk menyediakan produk terbaik. Banyak masyarakat yang mencari cara untuk menyimpan makanan sehat dan segar di rumah namun dengan kesibukan sehari-hari membuat aktivitas berbelanja tidak bisa setiap saat. Kulkas ini akan menjaga kualitas makanan tetap sama dalam waktu 1 minggu,” ujar Iffan Suryanto, President Director Electrolux Indonesia saat peluncuran produk ini di Jakarta beberapa waktu lalu.

Untuk pembuktian diakukan uji coba dengan menyimpan sayur dan buah di box kulkas ini dan kulkas biasa. Kedua kulkas ditutup dan pintunya dilakban dan baru dibuka 7 hari kemudian. Hasilnya, sayur dan buah di kulkas berteknologi FreshShield kondisinya tetap sama sementara di kulkas lainnya telah layu bahkan berjamur.

Hal ini berkat beberapa teknologi yang diterapkan. Selain FreshShield Crisper yang membuat kesegaran makanan bertahan 7 hari, ada juga NutriFresh yang memberikann perlindungan terhadap makanan agar tetap segar, Fresh Taste Deodorizer yang menghilangkan hampir seluruh bakteri, dan 360 derajat sistem pendinginan (air cool) untuk membuat makanan yang disimpan didinginkan dari segala arah.

“Kulkas ini juga mengusung teknologi Inverter sehingga konsumsi listriknya lebih hemat 37 persen. Ada 2 tipe dengan 460 liter dan 520 liter, kulkas ini membuat range produk kulkas Electrolux semakin lengkap. Saat ini kami memiliki kulkas mulai kapasitas 200 liter hingga di atas 500 liter dengan range harga mulai Rp4 juta-Rp17 juta,” imbuh Iffan.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me