Empat Penghargaan untuk Sharp

Big Banner

iDEAonline.co.id –
 Mengawali  tahun 2017, PT SHARP Electronics Indonesia meraih penghargaan pertamanya dengan menyabet penghargaan Indonesia Prestige Brand Award 2017 untuk empat kategori produk.

Lemari Es Sharp meraih 2 penghargaan yaitu The Highest Top of Mind Brand dan Brand Used Most Often ( BUMO ). TV dan Air-Conditioner masing-masing meraih penghargaan sebagai Brand used Most Often.

Penerima Indonesia Prestige Brand Award 2017 didapatkan berdasarkan hasil survei yang dilakukan terhadap lebih dari 3.000 responden di wilayah JABODETABEK dan 5 kota besar di Indonesia.

Penilaian dalam riset ini berdasarkan hal-hal sebagai berikut.

Total Awareness yaitu total merek atau perusahaan yang dikenal pembeli maupun konsumen dalam suatu pasar. Indikator ini diperoleh dari pertambahan Top of Mind ( nama merek yang disebutkan pertama kali yang menunjukkan tingkat pengenalan responden terhadap suatu brand).

Spontaneous (merek yang disebutkan oleh konsumen setelah TOM) dan Aided (merek-merek yang harus dibantu pengenalannya atau merek yang tingkat pengenalannya rendah).
Sedangkan untuk penilaian Brand Used Most Often ( BUMO) menunjukkan tingkat pemakaian merek. Penyelenggara riset,  Warta Ekonomi, memakai acuan pada merek yang pernah dipakai/ dikonsumsi, merek yang pernah dibeli tiga bulan terakhir dan merek yang paling sering dikonsumsi atau digunakan.

Foto Dok. Sharp

ideaonline.co.id

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me