Michele Sieto, Beli Kosmetika Rp3 Juta Dapat Listing Harga Rp70 Juta

Big Banner
Michele Sieto. Rumah123/Dok. Pri

Perjalanan kariernya sebagai property agent penuh dengan drama unik. Wanita bertubuh tinggi semampai bernama Michele Sieto ini menyimpan kisah unik lainnya berbungkus label “pertama”.

Setelah klien, Michele yang terlihat sangat enerjik ini juga menuturkan kisah bagaimana dia mendapatkan listing pertamanya. Kala itu, Michele masih bekerja di kantor sang papa.

Baca juga: Agen Properti Harus Bisa Jaga Diri Loh!

“Ada sales kecantikan yang datang nawarin saya paket kosmetika yang harganya tiga juta,” kata Michele bercerita. “Lalu saya tanya, apa dia punya rumah yang mau dijual?”

Sang sales, lanjut Michele, bilang memang punya rumah yang ingin dijual. Michele pun melakukan negosiasi di mana dia akan membeli paket kosmetika tersebut sesuai harga, dengan syarat rumah sang sales menjadi listing-nya.

Michele menceritakan bagaimana ia sangat bangga bisa memperoleh listing dengan usahanya sendiri. “Saya pasangin banner, lalu saya foto,” ujarnya bersemangat.

Baca juga: Agen Properti Akan Digantikan Oleh Teknologi Digital? Wah, Beneran Nih?

Katanya, listing itu membuatnya semakin bersemangat mencari yang lain, hingga akhirnya terus bertambah. Yang menarik, kisah si listing pertama belum berakhir.

Tau ga harga rumah itu berapa? Cuma 70 juta. Jadi saya bayar tiga juta untuk rumah seharga 70 juta,” katanya menambahkan. “Dan sampai saat ini, rumah itu belum laku,” ujarnya diikuti tawa.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me