Wow! Resor Tertinggi di Bogor Ini Bakal Naik Harga Rp100 Juta

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Bogorienze Resort yang dikembangkan PT Nusa Raya Propertindo di kawasan Bumi Nirwana Residence (BNR) Bogor, saat ini menjadi resor tertinggi di wilayah Bogor. Hal ini dikatakan oleh Presiden Direktur PT Eurika Prima Jakarta (LCGP), Lukman Purnomosidi.

Resor yang bekerja sama dengan Hotel Salak itu, okupansi kamarnya selalu di angka 80 persen. Adapun Bogorienze Holiday Condo, menara yang saat ini telah jadi masih dipasarkan mulai harga Rp200 jutaan. Tetapi, bulan depan harganya bakal naik.

Baca juga: Rumah Rp400 Jutaan di Kalimantan Timur Ini Laris Bak Kacang Goreng

“Bulan depan tanggal 10 (Februari) harganya naik jadi Rp300 jutaan,” ujarnya pada agen gathering yang digelar Rumah123 di Gubug Udang Situ Cibubur, Bogor, Selasa (31/1).

“Di Bogorienze yang ingin liburan ke puncak Bogor bisa menginap di sini. Bisa menampung empat sampai lima orang. Apalagi bagi komunitas kalau tiap weekend ingin berlibur, bisa beli resor ini secara patungan,” tuturnya.

Baca juga: DP Rumah Nol Persen Mungkin Saja, Kalau…

Rata-rata pembeli resor yang lebih menyasar kalangan dewasa muda atau keluarga muda ini, kebanyakan menghuni unit tersebut ketimbang menyewakannya.

Resor yang bangunannya membentuk huruf U ini akan dilengkapi fasilitas gym, yoga, kolam renang, jogging track, mini market, kafe dan restoran. Jangan lupakan bahwa resor ini juga dekat dengan beberapa objek wisata. (Wit)

rumah123.com