Resor Dekat Objek Wisata dengan Harga Terjangkau? Ini Aja Ya!

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Ingin investasi di properti wisata atau ingin menempati resor berpanorama alam indah? Di Bogorienze Resort tersedia 120 unit yang masih tersisa dari total 300 unit.

Berlokasi di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR), harga yang ditawarkan boleh dibilang masih terjangkau. Tambahan pula resor ini dekat dengan objek wisata Rumah Air, Jungle Fest, dan The Jungle Water. Juga dekat akses menuju ke puncak.

Baca juga: Berbentuk Kubus, Resor dan Vila di Lembang Ini Tampak Unik

“Dari 300 unit, sisa 120 unit. Sekarang yang terjual 180 unit,” ucap Presiden Direktur PT Eurika Prima Jakarta (LCGP), Lukman Purnomosidi, pada acara agen gathering bekerja sama dengan Rumah123, di Gubug Udang Situ Cibubur, Bogor, Jawa Barat. Selasa (31/1).

Saat ini, harga unit Bogorienze Resort masih sekitar Rp200 jutaan. Resor yang sudah berdiri pada lahan seluas 4 hektar ini adalah Menara Bogorienze Holiday Condo, juga sudah bisa dihuni.

Baca juga: Berprospek Sangat Menguntungkan, Resor dan Vila Ini pun Segera Berdiri di Lembang

Menara tersebut punya 10 lantai dengan hitungan total 300 unit. Ada dua tipe yang tersedia, Tipe Studio (22 meter persegi) dan Tipe Dua Kamar Tidur (45 meter persegi).

“Biasanya pembelinya kalangan menengah, yang lebih suka unit yang praktis dan ukurannya kecil. Trennya, kelas menengah lebih melihat segmen kulinernya. Di sana kan banyak wisata kulinernya,” katanya. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me