Siapa Bilang Rumah Miliaran Rupiah Susah Laku? Di Sini “Sold Out” Kok!

Big Banner
Tipe 105 Klaster Viscany Grand Depok City (GDC) yang sudah laku terjual semua unit meski harganya miliaran rupiah. Foto: Rumah123/GDC

Grand Depok City (GDC) terletak di kawasan Depok Selatan, luas lahannya lebih dari 350 hektar. Kini telah dibangun sekitar 70 persen dari luas lahan tersebut.

GDC memiliki total tujuh klaster dengan harga bervarian. Dari sekian banyak klaster, menurut GM Marketing & Promotion Sanubari Multi Realtindo (SMR) Group, Tony Hartono, klaster Viscany secara keseluruhan telah terjual semua unitnya.

Baca juga: Cari Apartemen Rp300 Jutaan, di Depok Juga Ada!

“Justru unit Viscany itu harganya miliaran, sekitar Rp1,2 miliar sampai Rp2 miliar, tapi justru malah sudah sold out,” ujarnya pada acara gathering di The Margo Hotel Depok, Minggu (29/1).

Menurutnya, pembeli rumah dengan harga miliaran tersebut rata-rata merupakan investor. Tapi, tidak sedikit juga yang end user atau akan dihuni.

Baca juga: Harga Tanah Perumahan di Depok Capai Rp7 Juta Meter Persegi

Melihat kenyataan unit Viscany laris manis, SMR terpikir untuk membangun unit hunian yang seperti itu lagi. Namun, Tony enggan menyebutkan jumlah unit dan nama klaster yang bakal dibangun antara Maret atau April nanti.

“Yang jelas harganya masih sekitar Rp1,2 miliaran gitu. Unitnya masih belum kami kasih tahu. Sekarang kami masih fokus jualan New Anggrek 2,” katanya. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me