BEST Operasikan Hotel Enso Bekasi

Big Banner

 

BEKASI- PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST) mulai mengoperasikan Hotel Enso, Bekasi, Jawa Barat. Pengembang kawasan industri Cikarang itu membidik segmen pebisnis di kawasan industri MM2100.

“Hotel ini didirikan untuk memberikan fasilitas kepada para tenant-tenant kawasan industri MM2100. Karena kebutuhan tempat singgah yang ada di kawasan masih sangat terbatas, termasuk juga service apartment yang ada di kawasan Cibitung,” ungkap Head of Investor Relation BEST, Asa Siahaan, di sela soft opening Hotel Enso, di Bekasi, Rabu (1/2).

Dia mengatakan, pembangunan hotel ini dilatarbelakangi oleh banyaknya perusahaan dan fasilitas manufaktur multinasional yang beroperasi di Bekasi dan sekitarnya, terutama di kawasan industri MM2100 yang mencapai 300 perusahaan. Dengan banyaknya perusahaan multinasional tersebut menimbulkan banyaknya business traveler yang melakukan perjalanan bisnis di kawasan ini. Hal ini menimbulkan tingginya permintaan fasilitas akomodasi yang memadai di kawasan industri MM2100 serta Bekasi dan sekitarnya.

“Jadi sasaran dari pasar hotel Enso ini adalah business traveler,” kata dia.

Menurut dia, untuk membangun hotel Enso, perusahaan telah menginvestasikan dana sebesar Rp150 miliar termasuk pembelian lahan. Kedepan, perusahaan juga mengembangkan area komersial lainnya di kawasan MM2100, termasuk bakal membangun perkantoran di lokasi yang sama.

“Karena kawasan MM2100 ini cukup besar dan mulai ramai tentu kami juga siapkan area kommersial lainnya,” ujarnya.

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me