Ruko Graha Sabina Diskon 15 Persen

Big Banner

Maket Pertokoan Graha Sabina Batam.

PROPERTINEWS.COM, Batam – Pertokoan Graha Sabina yang berkembang di bawah Graha Cipta Niaga, kali ini menawarkan diskon hingga 15 persen dari harga jualnya.

Franky, Marketing Graha Cipta Niaga menjelaskan, harga jual rukonya itu mulai dari Rp800 juta. Namun terdapat potongan harga 15 persen untuk setiap pembelian tipe ruko. Misalkan, untuk ruko tipe A dari harga Rp942 juta, maka setelah didiskon akan jadi Rp800 juta.

Unit yang dipasarkan pengembang di pertokoan ini hanya 29 unit ruko. Itu pun yang tersisa hanya tinggal 17 unit lagi.

“Kami cuma memasarkan 29 unit ruko saja. Sisanya 17 unit lagi untuk sekarang. Bisa dipastikan ruko-ruko yang kami pasarkan ini bisa menjadi investasi bernilai tinggi,” katanya kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (27/01/2017).

Lebih jauh Franky menjelaskan, ada 3 blok yang mereka pasarkan, namun yang paling istimewa adalah blok A. Sebab dibangun dua setengah lantai dan dibeton sampai ke atas. Sehingga masih bisa dibangun untuk lantai 3.

Menurutnya, pertokoan ini tempat yang nyaman dan terjamin untuk peluang usaha, karena letaknya yang dekat dengan pusat penduduk.

“Lokasi di sekitar pertokoan sudah ramai dan padat penduduk, tepatnya di Simpang 4 Batuaji, Sagulung. Di sini juga sudah ada pusat fitness nya. Tentu akan menjamin pembeli bahwa nilai investasi ruko ini akan terus naik. Untuk ingin memulai usaha pun dijamin usahanya bisa berjalan, karena lokasi ruko yang sangat strategis,” tambahnya.

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi Marketing Franky di nomor (081364334356)

Editor: Udin

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me