Bayar Rp1 Juta, Bisa Pilih Unit Rumah di Cipta Village

Big Banner

PROPERTINEWS.COM, Batam – Anda bingung beli murah dengan budget terbatas? Perumahan Cipta Village solusinya. Hanya dengan membayar Rp1 juta, Anda sudah bisa memilih rumah idaman.

Developer PT Buana Cipta Propertindo mengeluarkan promo menarik pra launching perumahan Cipta Village berlokasi di kawasan Marina, Sekupang. Hanya dengan membayar Rp1 juta langsung bisa pilih unit rumah.

“Promo Pra Launching ini tidak lama-lama. Harganya akan berubah setelah launching. Jadi ini saat yang tepat untuk beli,” ujar Syaiful, Manajer Marketing PT Buana Cipta Propertindo kepada BATAMTODAY.COM.

Ia menjelaskan, rumah dijual dengan harga terjangkau sebesar Rp152 juta untuk tipe 28 dan untuk tipe 36 harganya Rp180 juta. Setiap pembelian gratis biaya Notaris dan Biaya Sertifikat dan Pajak Pembeli (BPHTB).

“Pembayaran semuanya Gratis,” kata Syaiful.

Lanjutnya, konsumen bisa melakukan KPR selama 15 tahun dengan cicilan tiap bulannya antara Rp1,5 juta sampai Rp1,7 juta. Dengan demikian masyarakat berpendapatan Rp3 juta juga bisa menjangkau.

“Perumahan Cipta Village ini tersedia 900 unit. Buruan pesan sekarang, setelah launching harga akan berubah,” pungkasnya.

Editor: Yudha

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me