Pengembang Hotel Asal Spanyol Ini Buka 4 Hotel di Indonesia

Big Banner
Lobby di Hotel Melia Bali, Indonesia. Foto: Rumah123/Melia

Jaringan perusahaan hotel ternama asal Spanyol, Melia Hotels International, sedang melirik kawasan Asia Pasifik, termasuk Indonesia, untuk memperkuat portofolio perusahaannya.

Di Indonesia, rencananya Melia Hotels International akan membuka empat hotel baru, yaitu Melia Pekanbaru, Innside Yogyakarta, Sol House Bali Legian, dan Melia Bandung.

“Komitmen perusahaan kami untuk meningkatkan kepemimpinan Melia Hotels International dalam hal hotel resor. Mengembangkannya lebih lanjut bagi diversifikasi internasional produk hotel kami. Terutama wilayah destinasi aman, seperti Asia, Mediterania, dan Karibia,” tutur Vice Chairman dan CEO Melia Hotels International, Gabriel Escarrer.

Baca juga: Berprospek Sangat Menguntungkan, Resor dan Vila Ini pun Segera Berdiri di Lembang

Pada tahun ini perusahaan tersebut juga berencana membangun 23 hotel baru di 15 negara. Pada tahun sebelumnya, Melia Hotels International telah membuka 19 hotel baru di 10 negara berbeda.

Menyikapi segmen pariwisata dan maraknya sistem ekonomi kolaboratif, Melia Hotels International menawarkan berbagai produk properti baru. Sekaligus pembaruan arsitektur pada properti resor.

Baca juga: Hotel Rancangan Oscar Niemeyer Akhirnya Dibuka Setelah Tutup 22 Tahun

Resor yang akan diperbaharui yakni Sol Hotels dan sub-brand Sol House, Sol Beach House, Sol Katmandu, serta segmen urban-bleisure (business dan leisure) Melia dan Innside by Melia.

“Kami akan mempersembahkan lebih banyak pilihan brand, pelayanan dan kualitas lebih baik. Tentunya memperkuat kepemimpinan kami dalam segmen resor,” ujarnya menjelaskan. (Wit)

  

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me